Memulai Karir Dari Remaja, Raffi Ahmad Ngaku Punya Pesawat Pribadi

Kamis, 23 Juni 2022 | 11:41 WIB
Raffi Ahmad diam-diam punya pesawat pribadi/net Raffi Ahmad diam-diam punya pesawat pribadi/net

RIAU24.COM - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah dikenal sebagai pasangan yang memiliki harta kekayaan diatas rata-rata.

Perjalanan karir Raffi Ahmad sejak bangku sekolah, membawanya menjadi sultan di umur 35 tahun ini.

Baca Juga: Hotman Paris Buka Suara Tentang Manajemen Holywings, Sebut 2.850 Karyawan Beragama Islam

Tidak hanya punya rumah bak istana, kendaraan sport yang tak ternilai harganya dan beach club di Bali. Ternyata diam-diam suami Nagita Slavina ini juga memiliki aset pesawat terbang yang tak pernah disorot media.

Dalam bincang-bincang bersama dengan Ruben Onsu, Raffi mengatakan bahwa saat ini pesawat terbang miliknya tersebut sedang disewa dan memang dipergunakan untuk mendapatkan keuntungan kembali.

Ruben Onsu menyinggung perihal kepemilikan pesawat terbang yang bahkan sama sekali tidak pernah ia bicarakan. 

"Kenapa lu sekarang ini punya pesawat tapi nggak diekspos?" tanya Ruben.

"Nggak, pesawatnya pesawat kecil Jon... Cuma memang ya bisa gue sewa-sewain juga. Karena pesawat kan sensitif, ya nggak tahu," jelas Raffi Ahmad.

Ayah Rafathar itu pun menyampaikan bukan maksud untuk menyembunyikan tentang memiliki pesawat, tapi ketika orang tahu juga baginya tak masalah.

Dalam ceritanya, Raffi Ahmad pun mengatakan bahwa memiliki pesawat menjadi salah satu wadah dirinya untuk belajar kendaraan selain motor dan mobil.

Selanjutnya ia mengatakan memiliki pesawat tersebut sudag sejak pandemi Covid-19, Raffi menemukan beberapa perusahaan yang menjual pesawat dengan harga murah.

Baca Juga: Satpol PP Segel Outlet Holywings di Jakarta, Hotman Paris Bungkam

Kedewasaan seorang Raffi Ahmad saat ini memberikan ia pandangan kedepan bahwa memiliki pesawat juga membantu dirinya dalam melaksanakan tugas sebagai pemilik klub sepak bola dan klub basket.

Bahkan deretan aset yang dimiliki Raffi Ahmad lainnya adalah ia merencanakan pembangunan Resort di Bali yang bekerja sama langsung dengan pengusaha Resort ternama.*

PenulisR24/hilda


Loading...

Loading...