Berikut Respon Polisi Saat Mahfud MD Minta Ulang Autopsi Brigadir J

Sabtu, 30 Juli 2022 | 16:30 WIB
Ilustrasi Mahfud MD selaku Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Ilustrasi Mahfud MD selaku Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan

RIAU24.COM - Dilansir dari Kumparan.com, (30/7/2022). Mahfud MD selaku Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan memastikan akan dibukanya kasus Brigadir J secara transparan ke publik.

Juga terkait hasil otopsi yang dilakukan pihak Polisi dan unsur lainnya.

Baca Juga: Ditetapkan Sebagai Tersangka, Ferdy Sambo Terancam Hukuman Mati Atas Kasus Pembunuhan Berencana Brigadir Yoshua

Atas permintaan tersebut, pihak Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Nurul Azizah mengatakan bahwa pihak penyidik meminta waktu untuk menyelesaikannya.

“Saat ini kan masih proses ya, kami menunggu timsus bekerja”, ungkapnya.

Mahfud juga sempat menyampaikan bahwasannya Presiden Jokowi menginstruksikan agar kasus tersebut dapat segera diselesaikan serta diungkap ke publik, termasuk hasil autopsi jenazah Brigadir J.

Baca Juga: Sophia Latjuba Pilih Kenakan Gaun Rancangan Anak Prabowo Saat Rayakan Ulang Tahun ke-52

Hal itu disebabkan karena banyaknya perhatian masyarakat yang menyoroti kasus tersebut, serta autopsi yang dilakukan pertama kali diragukan oleh masyarakat serta keluarga Brigadir J.

Diakibatkan adanya bekas luka, Brigadir J diduga merupakan korban kejahatan.

“Ikutilah arahan Kapolri, yang itu bersumber dari Presiden, kemudian saya menjadi pengawal dari seluruh instruksi Presiden itu boleh dibuka ke publik dan justru itu perlu”, jelas Mahfud pada, Jumat (29/7/2022).

 

PenulisR24/int


Loading...

Terpopuler

Loading...