Ketika Yenny Wahid dan Cak Imin Tak Saling Sapa di Nikahan Putri Anies Baswedan

Sabtu, 30 Juli 2022 | 16:57 WIB
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dan Zannuba Arifah Chafsoh alias Yenny Wahid. Sumber: Internet Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dan Zannuba Arifah Chafsoh alias Yenny Wahid. Sumber: Internet

RIAU24.COM - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dan Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur) Zannuba Arifah Chafsoh alias Yenny Wahid terlihat tak saling sapa saat menghadiri resepsi pernikahan putri Anies Baswedan di Ancol Jakarta Utara kemarin malam.

Padahal kata Yenny Wahid mengaku melihat Cak Imin di acara resepsi tersebut pada Jumat 29 Juli 2022 malam dikutip dari pikiran-rakyat.com.

"Saya lihat kayaknya, tapi saya nggak dekat (duduknya), jauh. Jauh, beda jalurnya. Jalur kawinan maupun jalur politik beda," ujarnya.

Baca Juga: Jokowi Utarakan Kesedihannya Pada Rakyat Indonesia, Soal Apa?

Tak melanjutkan pembahasannya, Yenny Wahid mendoakan bagi semua partai politik yang saat ini tengah sibuk mencari koalisi untuk Pilpres 2024 mendatang.

Termasuk terhadap wacana deklarasi Gerindra-PKB yang akan digelar pada Rapimnas Gerindra di SICC Bogor, Jawa Barat, Sabtu 13 Agustus 2022 mendatang.

"Semoga sukses buat semua parpol yang akan mengikuti kontestasi politik 2024 nanti," ujarnya.

Sementara Cak Imin ketika ditanya perihal keberadaan Yenny Wahid enggan menjawabnya dan memilih kembali ke mobilnya sambil melanjutkan meninggalkan acara resepsi.

Untuk diketahui, hubungan Cak Imin dengan Yenny merenggang setelah Yenny Wahid menyebutkan bukan kader PKB di bawah pimpinan Cak Imin.

Baca Juga: Pemilu 2024, Ahmad Dhani Siap Nyaleg Karena Tak Lagi di Penjara

Kemudian Cak Imin merespons pernyataan Yenny itu bahwa Yenny Wahid memang bukan kader PKB.

Tak hanya itu, Cak Imin juga meminta Yenny Wahid tidak ikut campur soal urusan internal PKB.

PenulisR24/azhar


Loading...
Loading...