Dijual Hingga Tiga Kali Dan Diperkosa, Gadis Ini Berharap Memulai Babak Baru Kehidupan

Selasa, 02 Agustus 2022 | 13:42 WIB
Foto : Dijual Hingga Tiga Kali Dan Diperkosa, Gadis Ini Berharap Memulai Babak Baru Kehidupan Foto : Dijual Hingga Tiga Kali Dan Diperkosa, Gadis Ini Berharap Memulai Babak Baru Kehidupan

RIAU24.COM - Dia telah menyelesaikan ujian menengahnya yang lebih tinggi di Benggala Barat sangat terlambat dan sekarang ingin melanjutkan ke perguruan tinggi di tengah trauma yang dia pulihkan dari sekarang.

Diperkosa 

Alasannya tidak biasa. 

Sebagai seorang remaja, dia dijual tiga kali di berbagai negara bagian oleh pedagang manusia dalam waktu empat bulan di mana dia diperkosa oleh beberapa pria dan bahkan dinikahkan secara paksa dengan seorang pria yang 30 tahun lebih tua darinya, kata petugas CID Benggala Barat kepada PTI.

Baca Juga: Rumah Mode Mewah Gucci Menjadi Merek Dunia Pertama yang Mengadopsi Crypto ApeCoin Sebagai Pembayaran

Pengadilan POCSO di distrik Parganas 24 Utara baru-baru ini memvonis empat orang 20 tahun penjara dan dua lainnya 10 tahun sehubungan dengan kasus perempuan yang kini berusia 22 tahun itu.

Petugas CID menangkap enam terdakwa, termasuk seorang wanita dan pacar korban Rahul, dari Bihar, Uttar Pradesh dan Uttarakhand dari tempat dia akhirnya diselamatkan.

Diperkosa

“Dengan rahmat Tuhan, kami mendapatkan kembali putri kami. Apapun yang terjadi telah terjadi. Kami senang mereka yang bertanggung jawab atas penderitaannya dihukum,” kata ayahnya yang bekerja di toko sari. Keluarga sekarang sedang mencari pasangan untuknya, katanya.

Apa semua yang terjadi?

Tujuh tahun yang lalu dia bertemu dengan seorang pria di media sosial, jatuh cinta padanya dan melarikan diri dari rumah.

Pada 7 Januari 2015, dia bertemu dengan pria di dekat Science City di Kolkata dan pria itu membawanya ke Babughat, lebih dari 10 kilometer jauhnya, untuk naik bus ke Bihar, kata petugas Unit Anti-Perdagangan Manusia CID negara bagian itu.

Baca Juga: Trending 1 Twitter, Korea Selatan Alami Hujan Deras Hingga Banjir Bandang Rendam Kota Seoul

Diperkosa

Belakangan diketahui bahwa dia telah menjualnya ke pedagang lain seharga 1,5 lakh, kata petugas itu.

Kemudian seorang pria yang mengaku sebagai teman Rahul membawanya ke Bihar. Di sana dia dijual kepada seorang pria bernama Kamal dan dia membawa anak di bawah umur itu kepada seorang wanita, Chitra, di Bijnor di Uttar Pradesh, kata petugas yang memimpin tim yang menyelamatkannya.

Chitra secara paksa menikahinya dengan pria berusia 45 tahun yang meninggalkannya bersama wanita Bijnor setelah sebulan. Kemudian putra Chitra mulai memperkosa gadis itu.

Dia memberi tahu tentang lokasi

“Saat itulah korban mendapat kesempatan untuk menelepon ibunya menggunakan ponsel Chitra dan menginformasikan tentang lokasinya,” kata petugas itu.

Petugas CID ingat bagaimana dia dan timnya menemukan  gadis yang trauma di salah satu sudut stasiun kereta api. Mereka menyelamatkannya dan membawanya kembali ke Benggala Barat.

Diperkosa

“Dia tidak dapat berbicara karena trauma dan tetap diam selama lebih dari sebulan. Kami harus membawanya ke psikolog dan setelah beberapa sesi konseling, dia menangis dan mengungkapkan rincian penderitaannya,” katanya.

Sungguh menggembirakan melihat gadis itu, yang tinggal di rumah pemerintah sejak penyelamatannya pada Mei 2015, mulai belajar dan sekarang memenuhi syarat untuk pendidikan tinggi, kata petugas itu.

PenulisR24/dev


Loading...

Terpopuler

Loading...