Tiara Marleen Kembali Minta Maaf, Hotman Paris: Secara Moral Kamu Salah

Rabu, 03 Agustus 2022 | 14:34 WIB
Tiara Marleen, penyanyi dangdut terkenal di Indonesia menjadi tersangka atas kasus pencemaran nama baik almarhumah Vanessa Angel /@tiara_marleen1 Tiara Marleen, penyanyi dangdut terkenal di Indonesia menjadi tersangka atas kasus pencemaran nama baik almarhumah Vanessa Angel /@tiara_marleen1

RIAU24.COM - Baru-baru ini beredar kembali sebuah video di media sosial yang memperlihatkan Tiara Marleen ingin berdamai kepada Haji Faisal.

Baca Juga: Begini Tanggapan Ayah Brigadir Yoshua, Ferdy Sambo Dinyatakan Sebagai Tersangka

Dikutip dari liputan6.com, diketahui Tiara pernah dilaporkan oleh Haji Faisal karena kasus pencemaran nama baik lewat media sosial karena sempat mengatakan bahwa almarhumah Vanessa Angel hamil di luar nikah.

Dilihat dari video singkat yang diunggah akun YouTube TRANS TV Official pada Selasa (02/8/2022), terlihat Tiara datang ke acara The Hotman.

Saat itu, Hotman membahas kembali soal kasus yang dialami oleh Tiara mengenai pencemaran nama baik yang ia lakukan kepada almarhumah Vanessa Angel.

“Eee katanya kau ada kasus, kasus pencemaran nama baik. Eee, kebetulan tentang dua orang tua itu saya banyak tau, karena aku beberapa kali jadi host mereka jadi tamu,” kata Hotman.

Sebelumnya, Tiara pernah mengatakan bahwa almarhumah Vanessa Angel pernah hamil di luar nikah tanpa mencari tau kebenarannya terlebih dahulu.

“Saya disitu menyebutkan eee Vanessa sebelum hamil itu udah hamil duluan gitu. Tidak tau kalau kebenarannya,” kata Tiara.

Selanjutnya, Hotman mengatakan bahwa jika orang yang sudah meninggal namanya tidak bisa dicemarkan.

“Pencemaran nama baik, kalau orangnya sudah meninggal, nama siapa yang dicemarkan? Kenapa kau bisa tersangka, ha, kau pengacara kau enggak ngomong begitu,” tanya Hotman.

“Pencemaran nama baik artinya orang itu masih hidup, namanya tercemar. Orang yang sudah meninggal nama siapa yang tercemarkan,” sambungnya.

Hotman juga mengatakan bahwa menurut UUD ITE yang sekarang ada SK 3 Mentri, tidak ada pencemaran nama baik jika korban sudah meninggal. Seharusnya, polisi mengatakan belum cukup bukti dan mencari tau bahwa almarhumah Vanessa Angel benar hamil atau tidak.

Hotman juga mengatakan jika dirinya menjadi pak Haji Faisal dia tetap menyalahkan Tiara karena tetap salah.

“Tapi memang secara pribadi, terlepas dari hukum aku menyalahkan kamu juga, orang udah meninggal kau omongin masalah hamil atau enggak, secara moral kamu salah,” ucap Hotman.

Diakhir video, Tiara mengatakan bahwa dia sudah minta maaf kepada bapak Haji Faisal dan ingin meminta maaf kembali dan berdamai dengan Haji Faisal.

“Ini dari lubuk hati yang terdalam buat bapak Haji Faisal, keluarga besar pak Haji Faisal, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya dan saya berharap kasus ini saya bisa berdamai,” ungkap Tiara sambil menangis.

Baca Juga: Bocoran Lagi! Motif Ferdy Sambo Lakukan Penembakan ke Brigadir J, Mahfud MD: Sangat Sensitif!

Tiara juga mengatakan, bahwa dia ingin berdamai kepada bapak Haji Faisal karena dia ingin menyelamatkan keluarga dan anak-anaknya dari kasus pencemaran nama baik.

(***)(dil

PenulisR24/tya


Loading...
Loading...