Sofyan Anggota DPRD Bengkalis Sambut Kepulangan Dua Atlet Asean Para Game XI

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:54 WIB
Sofyan saat menyambut kepulangan dua atlet Bengkalis Sofyan saat menyambut kepulangan dua atlet Bengkalis

RIAU24.COM -BENGKALIS - Pada ajang olahraga ASEAN Para Games XI Tahun 2022 (APG 2022) telah dilaksanakan di Solo Jawa Tengah yang dimulai tanggal 30 Juli 2022 sampai 06 Agustus 2022 diikuti dari 11 Negara ASEAN.

Olahraga tersebut putra asal Bengkalis Yahya Muhaimi mendapatkan medali perak pada Cabang olahraga (Cabor) sepak bola Cerebral Palsy (CP) dan putri asal Bengkalis Helin Wardina mendapatkan medali perunggu pada Cabor Atletik Sprinter 100 Meter.

Begitu mendengar berita tersebut, Legislator PDI Perjuangan Dapil I Bengkalis Bantan Sofyan sangat terharu dan gembira.

Baca Juga: Dandim 0303 Bengkalis Ikuti Virtual Kenegaraan Hari Kesaktian Pancasila Bersama Wakil Bupati

Sofyan juga dikenal sebagai peminat olahraga, salah satunya sepak bola dan merupakan mantan pemain sepak bola pada masanya.

Maka dari itu, kepulangan Atlet berprestasi ini telah di nanti-nanti oleh Sofyan dengan maksud ingin menyambut kepulangan mereka sekaligus memberi penghargaan kepada peraih medali perak dan perunggu ASEAN Para Games 2022 di Rumah Dinas yang beralamat di Jalan Pembangunan Kelapapati Darat, Selasa 9 Agustus 2022 kemarin.

Baca Juga: Komisi II DPRD Bengkalis Studi Banding ke Batam Kepri, Berikut Yang Dibahasnya

Sofyan mengatakan, apa yang diraih oleh dua atlet tersebut adalah sebuah kebanggaan dan prestasi yang perlu kita apresiasi karena putra putri asal Pulau Bengkalis telah mengharumkan nama Indonesia, khususnya Kabupaten Bengkalis.

“Kepada pemerintah daerah agar dapat memberikan apresiasi yang sama supaya mereka semakin termotivasi sehingga perjuangan dan pengabdian mereka seimbang dengan apa yang mereka dapatkan,"ungkap Sofyan.

 

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...