Pria Ini Pecahkan Rekor Dunia Guinness Dengan Makan 17 Ghost Peppers Hanya Dalam Waktu 1 Menit

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 13:18 WIB
Pria Ini Pecahkan Rekor Dunia Guinness Dengan Makan 17 Ghost Peppers Hanya Dalam Waktu 1 Menit Pria Ini Pecahkan Rekor Dunia Guinness Dengan Makan 17 Ghost Peppers Hanya Dalam Waktu 1 Menit

RIAU24.COM - Gregory Foster memecahkan rekor makan cepat dengan cabai Ghost (atau Bhut Jolokia).

 Berpacu dengan waktu, Gregory berhasil menyisihkan 110,50 g (3,98 oz) – atau 17 – cabai yang sangat pedas untuk memecahkan rekor. Guinness World Records memposting video di Instagram-nya yang menunjukkan Gregory memecahkan rekor. 

Baca Juga: Mengulang Sejarah Penaklukan Konstantinopel

Pecinta cabai itu mengambil tantangan pada 14 November 2021, mencoba memecahkan rekor cabai Bhut Jolokia yang paling banyak dimakan dalam satu menit. 

Dia memecahkan gelar itu di sebuah taman di San Diego, California, A. Banyak orang yang lewat berhenti untuk melihatnya memecahkan rekor tersebut. 

Gregory juga memegang dua rekor lainnya: yakni memakan Cabai Carolina Reaper paling banyak dalam satu menit dan waktu tercepat memakan tiga cabai Carolina Reaper (8,72 detik). 

Baca Juga: Militer Rusia Tangkap Ratusan Warga yang Coba Kabur dari Wajib Militer

Yang pertama ia pecahkan, yang terakhir ia pecahkan pada Desember 2021. 

Cabai Bhut Jolokia dapat mendaftarkan 1 juta – atau lebih – Scoville Heat Unit (SHU). Artinya dalam satu menit, Gregory menghabiskan sekitar 17 juta SHU. Sebagai perbandingan, lada Jalapeño tercatat sekitar 2.500 – 8.000 SHU.

Gregory selalu menyukai makanan pedas dan bahkan menanam paprika sendiri di rumah. Dia telah menghabiskan beberapa dekade mendorong tingkat toleransinya untuk makanan pedas, dan dia sekarang bisa makan cabai terpedas di dunia.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...