Viral, Toko Roti Ini Tawarkan Kue Gratis Untuk Anak Yatim

Senin, 15 Agustus 2022 | 08:01 WIB
Viral, Toko Roti Ini Tawarkan Kue Gratis Untuk Anak Yatim Viral, Toko Roti Ini Tawarkan Kue Gratis Untuk Anak Yatim

RIAU24.COM - Sebuah foto yang menunjukkan toko roti yang menawarkan kue gratis kepada anak yatim hingga usia 14 tahun telah menjadi viral secara online. 

Toko roti itu berada di Uttar Pradesh, dan jadi viral usai diposting ke Twitter of petugas IAS Awanish Sharan.

Baca Juga: Empat Orang Tewas Saat Longsor Melanda Sekelompok Pendaki Gunung di India

Foto itu menunjukkan beberapa kue yang disimpan di konter pajangan toko roti sementara sebuah catatan terlihat ditempel di kotak kaca yang bertuliskan, "Gratis! Gratis! Gratis! Kue gratis untuk anak-anak dari usia 0-14 tahun yang tidak memiliki ibu atau ayah."  

"Cinta dan Hormat kami kepada Pemilik Toko," tulis petugas IAS di keterangan foto. 

Menanggapi komentar dari pengguna, petugas IAS mengatakan bahwa toko roti berada di Deoria, Uttar Pradesh.

Postingan tersebut telah mengumpulkan lebih dari 25.000 suka dan lebih dari 2.000 retweet. Banyak pengguna memuji inisiatif pemilik toko roti.

Sebelumnya, seorang polisi lalu lintas dipuji karena sikapnya yang baik terhadap anak-anak tunawisma.

Baca Juga: PBB Menuduh Bangladesh Menekan Seorang Aktivis Lingkungan

Sebuah video yang menunjukkan aksi yang dilakukan oleh Polisi Sirupangi Mahesh Kumar terhadap anak-anak yang mencari makanan di tempat sampah, menjadi viral setelah dibagikan di akun Twitter resmi Polisi Telangana.

Mahesh, yang ditempatkan di Stasiun Panjagutta, sedang bertugas di Somajiguda ketika dia melihat sesuatu yang tidak biasa saat berpatroli di jalan-jalan. Dia melihat dua anak mencari makanan di tempat sampah.

Melihat anak-anak lapar dan putus asa mencari makanan, Mahesh mengeluarkan kotak makan siangnya sendiri dan memberikannya kepada anak-anak itu.

Polisi Kota Hyderabad membagikan video ini di media sosial, yang dengan cepat menjadi viral, membuatnya mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan.

 

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...