Pengurus Forum Komunikasi Pemuda Kenegerian Kari Periode 2022-2024 Dilantik

Senin, 12 September 2022 | 21:38 WIB
Usai acara pelantikan Usai acara pelantikan

RIAU24.COM - Sekretaris Ikatan Keluarga Kenegerian Kari (IKKK) Pekanbaru yang juga merupakan Datuk Bandaro Lelo Budi, Muhammad Fauzi melantik Pengurus Forum Komunikasi Pemuda Kenegerian Kari (FORKOPERI) masa jabatan 2022-2024 sekaligus launching mars Kuantan Singingi di lapangan Voli desa Koto Kari, Sabtu (27/08).

Baca Juga: Kuansing Targetkan Juara III, Cabor Sepakbola Berbagi Angka 2-2 Dengan Rohul

Acara dihadiri Sekretaris Lembaga Musyawarah Adat Kenegerian Kari (LMAKK) Nerdi Wantomes bersama Datuk Penghulu Nan Barompek, Datuk Bandaro Lelo Budi Muhammad Fauzi, beserta Jajaran, Kepala Desa dan Ketua BPD se-Kenegerian Kari, Tokoh-tokoh Masyarakat Kenegerian Kari, dan Demisioner Forum Komunikasi Pemuda Kenegerian Kari (FORKOPERI).

Acara ini juga dihadiri langsung Camat Kuantan Tengah, Agus Iswanto.  Dalam sambutannya camat menyampaikan selamat dan sukses atas pelantikan kepengurusan yang baru dengan harapan dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya.

"Kami turut mendukung penuh kegiatan FORKOPERI yang bermanfaat dan dapat memajukan serta meningkatkan pembangunan daerah," kata dia.

Sementara itu Yoga Prasetyo, selaku Ketua pelaksana acara dalam laporannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak yang telah membantu baik secara moril maupun materil, sehingga acara ini dapat terlaksana serta memohon maaf atas kekurangan yang ada.

Kepengurusan FORKOPERI masa jabatan 2022-2024 diketuai oleh Hafif Zulkhairi. Kegiatan ini mengangkat tema “Bersama Pengurus Baru, FORKOPERI ke Arah yang Lebih Maju”. 

Dalam sambutannya, Hafif Zulkhairi sebagai ketua terpilih sangat berterima kasih kepada seluruh anggota dan tamu undangan yang berkesempatan hadir. Ia juga menegaskan akan menjalankan kewajibannya dengan baik dan berharap agar semua anggota dapat saling bekerja sama, serta bisa menjadikan FORKOPERI sebagai wadah berkomunikasi antara generasi muda dan tokoh-tokoh Kenegerian Kari untuk membangun dan memajukan Kenegerian Kari.

Baca Juga: Target III Besar Popda Riau, Kontingen Kuansing Berkekuatan 124 Atlet

Pelantikan ini merupakan awal untuk berproses, setelah ini kita bisa saling menularkan ide-ide terbaik dan mengabdi untuk negeri sendiri. Kita punya tanggungjawab yang besar untuk memajukan FORKOPERI arah yang lebih baik, lebih tersohor, dan lebih diakui sebagai organisasi yang besar dan berpengaruh”, tuturnya.

Kegiatan ini juga diisi dengan launching mars Kuantan Singingi yang diciptakan Datuk Bandaro Lelo Budi, Muhammad Fauzi. Tujuan penciptaan lagu ini adalah untuk memajukan Kabupaten Kuantan Singingi. Lagu ini juga telah didengarkan oleh Bupati Kuantan Singingi, H. Suhardiman Amby dan mendapat apresiasi serta respon yang positif.***

PenulisR24/wira


Loading...
Loading...