Captain America 4 Akan Mulai Diproduksi Pada Awal 2023

Kamis, 15 September 2022 | 10:03 WIB
Captain America 4 Akan Mulai Diproduksi Pada Awal 2023 Captain America 4 Akan Mulai Diproduksi Pada Awal 2023

RIAU24.COM - Film keempat dalam franchise 'Captain America', berjudul 'Captain America: New World Order', akan mulai syuting awal tahun 2023, kata sutradara Julius Onah saat berbicara kepada Collider di D23 Expo yang baru saja ditutup. 

Tidak seperti tiga film terakhir dalam waralaba, 'New World Order' akan menampilkan Sam Wilson yang diperankan oleh Anthony Mackie sebagai Captain America. 

Karakter mengambil alih mantel di akhir 'The Falcon and the Winter Soldier'. Mantel dan perisai tanda tangan diberikan kepada Sam oleh Steve Rogers dari Chris Evans sendiri, Captain America yang asli. Film ini ditulis oleh Malcolm Spellman dan Dalan Musson, yang juga menulis naskah 'The Falcon and the Winter Soldier'.

Baca Juga: Rumor Raja Charles III Berencana Mengasingkan Pangeran Harry

"Kami sudah cukup sibuk, menyusun semuanya. Seperti yang Anda ketahui dengan film-film ini, ada begitu banyak elemen, antara pemeran dan naskah, serta efek dan aksi. Sangat menarik untuk benar-benar menyelami lebih dalam," Onah memberi tahu Collider. 

Meskipun kita tidak tahu apa-apa tentang plot film, 'New World Order' kemungkinan mengacu pada sebuah organisasi yang dibangun oleh Red Skull untuk, Anda dapat menebaknya, menaklukkan dunia. Kami tahu apakah ini berarti Tengkorak Merah akan kembali. 

Karakter itu diasumsikan mati dalam film 'Captain America' pertama, 'The First Avenger', tetapi kemudian terungkap hanya hidup di planet berbeda yang disebut Vormir. Dalam 'Avengers: Infinity War', dia ditunjukkan sebagai penjaga Batu Jiwa. 

Baca Juga: Sertifikat Kematian Ratu Elizabeth II Diterbitkan, Ungkap Penyebab dan Waktu Meninggal

Terlepas dari kurangnya detail plot yang jelas dari sang sutradara, judul Captain America: New World Order mungkin sudah menjadi petunjuk tentang apa yang akan dihadapi Sam dalam film tersebut. 

Dalam komik, Red Skull menciptakan organisasi Tata Dunia Baru dalam upaya untuk mengambil alih dunia. 

The New World Order memulai debutnya di Incredible Hulk No. 403 pada Maret 1993 dan termasuk anggota seperti Absorbing Man, Silvermane, Juggernaut, dan banyak lagi. 

Apakah itu berarti kembalinya Red Skull masih harus dilihat, tetapi dengan The Leader ditetapkan untuk kembali sebagai penjahat utama film, pintu tampaknya terbuka untuk Tata Dunia Baru MCU yang akan dipimpin oleh antagonis Incredible Hulk.  ***

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...