Rumah Ilegal Tempat Dua Pria yang Diduga Memperkosa Seorang Anak Perempuan, Diruntuhkan Dengan Buldoser di Madhya Pradesh

Jumat, 16 September 2022 | 09:29 WIB
Rumah Ilegal Tempat Dua Pria yang Diduga Memperkosa Seorang Anak Perempuan, Diruntuhkan Dengan Buldoser di Madhya Pradesh Rumah Ilegal Tempat Dua Pria yang Diduga Memperkosa Seorang Anak Perempuan, Diruntuhkan Dengan Buldoser di Madhya Pradesh

RIAU24.COM -  Otoritas sipil di kota Banmore di distrik Morena Madhya Pradesh telah meratakan sebuah rumah 'yang dibangun secara ilegal' dari seorang pria yang dituduh memperkosa seorang gadis berusia 3 tahun.

Pembongkaran dilakukan pada hari Rabu, sehari setelah Girraj Rajak, seorang pekerja harian berusia 35 tahun ditangkap dengan tuduhan melakukan pelecehan seksual terhadap gadis kecil itu.

Baca Juga: Benarkah Brad Pitt dan Emily Ratajkowski Berkencan? Simak Faktanya

Bocah 3 tahun diperkosa di  Banmore

Menurut polisi, gadis itu sedang duduk di luar rumahnya pada Selasa malam ketika terdakwa membujuknya pergi ke tempat sepi di dekatnya dan menyerangnya secara seksual.

"Ketika ibu gadis itu mendengarnya menangis, dia bergegas ke tempat itu dan melihat tersangka melarikan diri dari tempat itu. Dia juga mengikuti tersangka dari jauh, tetapi gagal menangkapnya," tambah Inspektur Polisi (ASP) Rai Singh kata Narwaria.

Ibu korban kemudian mendekati kantor polisi setempat dan mengajukan pengaduan, setelah itu dia ditangkap, katanya. Menurut polisi, tersangka sudah menikah dan memiliki tiga anak. Dia juga terlibat dalam pelanggaran serupa di masa lalu. Kemudian pihak berwenang mengidentifikasi bahwa rumahnya dibangun secara ilegal dan menghancurkannya dengan buldoser.

Pembongkaran <a href=Buldoser" src="https://im.indiatimes.in/content/2022/Sep/6E7742D3-268B-40C8-877A-0CEDF9E4A3A6_6322ee2c2f211.jpg?w=725&h=569&cc=1" style="height:569px; width:725px" />

" Seluruh koloni di mana tempat tinggal tersangka berada adalah ilegal. Oleh karena itu, rumahnya dirobohkan ," kata kepala pejabat kotapraja Banmore Yaswar Goyal.

Ini adalah aksi kedua yang dilakukan di Madhya Pradesh minggu ini.

Baca Juga: Mendiang Alan Rickman, Pemain Karakter Snape Ungkap Pernah Berencana Untuk Berhenti dari Harry Potter

Bocah 3 tahun diperkosa di dalam bus sekolah

Pada hari Selasa, rumah 'ilegal' dari seorang sopir bus sekolah yang ditangkap karena melakukan pelecehan seksual terhadap seorang siswa penitipan anak berusia 3 tahun di Bhopal diruntuhkan oleh pihak berwenang.

Sopir dan seorang pramugari yang diduga hadir di dalam bus ketika tersangka melakukan pelecehan seksual terhadap gadis berusia 3 tahun pada 8 September ditangkap oleh polisi pada hari Selasa.

Memperkosa

Gadis itu sedang pulang ke rumah dengan bus ketika insiden itu terjadi. Setelah gadis itu kembali ke rumah, ibunya memperhatikan bahwa seseorang telah mengganti pakaiannya dengan set cadangan yang disimpan di tasnya.

"Gadis itu kemudian mengeluh sakit di bagian pribadinya. Orang tuanya mempercayainya dan menasihatinya, setelah itu dia memberi tahu mereka bahwa sopir bus telah melecehkannya dan juga mengganti pakaiannya," kata polisi.

Orang tua pergi ke sekolah pada hari berikutnya untuk mengadu kepada pihak berwenang dan anak tersebut mengidentifikasi pengemudinya, kata pejabat itu. Terdakwa telah didakwa berdasarkan KUHP India pasal 376-AB (pemerkosaan seorang gadis di bawah usia 12 tahun) dan ketentuan yang relevan dari Undang-Undang Perlindungan Anak dari Pelanggaran Seksual (POCSO).

buldoser

Rumah ilegal dihancurkan

Setelah penangkapan, pemerintah distrik Bhopal menghancurkan rumah "ilegal" dari pengemudi yang dituduh atas arahan pihak berwenang. "Regu pendapatan dan Bhopal Municipal Corporation (BMC) dalam operasi bersama menghancurkan rumah ilegal pengemudi bus," kata hakim sub-divisi (SDM) Kshitij Sharma, Selasa.  ***

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...