Keanu Reeves akan Kembali dalam Sekuel 'Constantine' DC

Minggu, 18 September 2022 | 00:39 WIB
Keanu Reeves akan kembali dalam sekuel 'Constantine' DC /net Keanu Reeves akan kembali dalam sekuel 'Constantine' DC /net

RIAU24.COM - Aktor Hollywood, Keanu Reeves siap untuk bersatu kembali dengan sutradara Francis Lawrence untuk film thriller supernatural Warner Bros 'Constantine 2'.

Baca Juga: Lima Orang Tewas Saat Topan Noru Melanda Filipina Utara

Menurut Deadline, Warner Bros saat ini sedang mengerjakan angsuran kedua dari film thriller supernatural 2005 'Constantine,' yang akan dipimpin oleh Francis Lawrence yang juga menyutradarai bagian pertama.

Akiva Goldsman akan menulis skenario dan memproduseri proyek melalui Weed Road Pictures-nya, bersama J.J. Abrams dan Hannah Minghella.

Dirilis pada tahun 2005, 'Constantine' dinyatakan sebagai hit blockbuster dan mengumpulkan lebih dari $200 juta di box office di seluruh dunia.

Ini membuka dunia yang potensial, dan penggemar telah lama menantikan sekuelnya.

Reeves akan muncul kembali sebagai pengusir setan supernatural dan ahli demonologi, John Constantine yang dalam aslinya sekarat tetapi tetap di sekitar untuk menyelamatkan jiwanya dengan menjaga setan dari neraka dari melanggar bumi.

Dia juga terlibat dalam pertempuran antara malaikat agung Gabriel dan Lucifer, Deadline melaporkan.

Sementara itu, Keanu Reeves juga akan terlihat dalam film thriller aksi 'John Wick 4' yang siap tayang di bioskop pada 24 Maret 2023.

Baca Juga: Korban Tewas Dalam Tragedi Kapal Bangladesh Meningkat Menjadi 32 Orang Sementara Puluhan Lainnya Menghilang

Selain itu, dia juga akan terlihat dalam adaptasi TV Hulu dari buku terlaris Erik Larson 'Devil in the White City'.

(***)

PenulisR24/tya


Loading...
Loading...