Meghan Markle Lambaikan Tangan Sambil Menangis ke Arah Peti Ratu Elizabeth II

Selasa, 20 September 2022 | 09:33 WIB
Kate Middleton menangis dan tidak dapat menahan emosinya selama prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II /Twitter Kate Middleton menangis dan tidak dapat menahan emosinya selama prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II /Twitter

RIAU24.COM Meghan Markle bergabung dengan anggota keluarga kerajaan lainnya untuk menghadiri pemakaman Ratu Elizabeth II yang mereka cintai.

Baca Juga: Lima Orang Tewas Saat Topan Noru Melanda Filipina Utara

Selama bertahun-tahun, Markle selalu memuji Ratu karena perilakunya yang baik dan sikap mengharukan yang selalu dia tunjukkan padanya.

Hari ini, setelah melihat Ratu dan juga nenek mertuanya memulai perjalanan terakhirnya ke Westminster Abbey, Markle tidak bisa menahan emosinya.

The Duchess of Sussex yang tampak anggun dalam balutan gaun hitam terlihat menyeka air mata dari pipinya saat dia berdiri di samping wanita kerajaan lainnya termasuk Permaisuri Camilla Parker, Putri Wales Kate Middleton, dan dua anaknya yang lebih tua, Pangeran George dan Putri Charlotte.

Kate Middleton memberikan penghormatan khusyuk kepada Ratu di pemakamannya, mengenakan kalung mutiara empat barisnya.

Kemudian dalam satu gambar, Meghan berdiri bersama suaminya Pangeran Harry dan matanya penuh air mata saat dia melihat peti mati berpindah dari Kereta Senjata Negara ke mobil jenazah, dikutip Page Six.

Untuk pemakaman, Markle mengenakan gaun hitam oleh desainer Stella McCartney, dikutip surat kabar People. Dia mengenakan gaun itu dengan sarung tangan, topi bertepi lebar dengan pita kecil, celana ketat, dan sepatu hak.

Meghan membuat riasannya sederhana dengan mata smokey ringan dan lipstik merah muda. Rambutnya di sanggul kecil.

Meghan memberikan penghormatan kepada Ratu dengan mengenakan anting-anting mutiara dan berlian yang diberikan oleh mendiang raja pada tahun 2018, untuk menghormati jalan-jalan mereka bersama.

Selama upacara pemakaman, dia bersama suaminya Pangeran Harry duduk di barisan depan bersama Pangeran William, Kate Middleton dan bangsawan lainnya.

Tak hanya Meghan, Raja Charles III, putra tertua Ratu Elizabeth, terlihat menyeka air matanya saat pemakaman.

Baca Juga: Korban Tewas Dalam Tragedi Kapal Bangladesh Meningkat Menjadi 32 Orang Sementara Puluhan Lainnya Menghilang

Diketahui, Meghan selalu berbagi ikatan yang baik dengan mendiang Ratu Elizabeth.

Selama wawancara kontroversialnya dengan Oprah Winfrey, Meghan mengatakan kepada pembawa acara bahwa, "Ratu selalu luar biasa bagi saya".

(***)

PenulisR24/tya


Loading...
Loading...