Bertemu Anies Baswedan, HT: Beliau Pintar, Masih Muda dan Pekerja Keras

Rabu, 21 September 2022 | 09:34 WIB
HT sebut Anies Baswedan adalah sosok yang pintar dan pekerja keras/ inews HT sebut Anies Baswedan adalah sosok yang pintar dan pekerja keras/ inews

RIAU24.COM - Hary Tanoesoedibjo (HT) selaku Executive Chairman MNC Group menggelar pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Jakarta, pada Selasa (20/9/2022).

Baca Juga: Gerindra Kantongi 1 Nama Tokoh yang Cocok Dampingi Prabowo Jadi Cawapres

Pada pertemuan tersebut juga turut hadir beberapa Pemimpin Redaksi media massa di bawah naungan MNC Group.

Sekedar informasi, Anies Baswedan akan menyelesaikan masa tugas menjadi Gubernur DKI Jakarta pada 16 Oktober 2022.

Pada kesempatan itu, HT sempat memuji sosok Anies sebagai pemimpin DKI Jakarta yang sudah banyak berbuat banyak untuk perbaikan Ibu Kota.

HT juga menyebutkan harapannya agar Anies tetap melanjutkan karirnya demi kebaikan bangsa.

"Beliau pintar, masih muda, pekerja keras, dan tentunya tidak meledak-ledak, tidak menonjolkan diri. Banyak hal yang sebetulnya beliau bisa menjelaskan, tapi mungkin sangat tidak perlu, beliau lebih mengambil sikap diam," kata HT seusai pertemuan, Selasa (20/9/2022) dikutip sindonews.com.

"Saya sangat berharap karir beliau maju terus karena beliau masih muda, milik bangsa, dan harapan bangsa," kata Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) itu.

Diketahui, HT dan Anies merupakan kawan lama. Selama Anies menjabat sebagai Gubernur DKI, hubungan tersebut makin solid.

Baca Juga: AHY Serang Infrastruktur Jokowi, Pengamat: Itu Bunuh Diri Politik

HT menyebutkan pertemanan itu akan terus berlanjut meski Anies sudah lengser sebagai gubernur.

"Sinergi tentu akan lanjut, karena perkawanan itu bukan pada saat memiliki jabatan, perkawanan itu ya seterusnya," ujarnya.

(***)

PenulisR24/tya


Loading...
Loading...