Ketika Golkar Buka Peluang Koalisi dengan Gerindra di 2024

Jumat, 23 September 2022 | 09:55 WIB
Ketum Golkar Airlangga Hartato dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Sumber: Partaiku Ketum Golkar Airlangga Hartato dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Sumber: Partaiku

RIAU24.COM - Ketua DPP Golkar Meutya Hafid meyakini masih terbuka lebar peluang Golkar dan Gerindra untuk menjalin kerja sama di Pemilu 2024.

Dibuktikan ketika terjadinya pertemuan Airlangga Hartarto dan Prabowo Subianto dikutip dari merdeka.com, Jumat, 23 September 2022.

"Kalau orang tanya apakah ini untuk 2024, ya saat ini memang semua terbuka. Jadi mungkin saja, tapi ini kan masih pembicaraan yang sangat awal, jadi semuanya masih memungkinkan lah terbuka," sebutnya.

Baca Juga: Zulhas Enggan Tanggapi Soal Massa Depan KIB

Meskipun dalam pertemuan terakhir, Airlangga dan Prabowo bertemu dalam kapasitas keduanya sebagai menteri.

Walaupun seperti itu hubungan keduanya kata dia sangat cair. Sehingga tidak menutup di sela pertemuan selaku menteri, Airlangga dan Prabowo juga bicara peluang koalisi.

Baca Juga: Prabowo Cuma Bisa 'Ngakak' Saat Ditanya Soal Duet dengan Jokowi di Pilpres 2024

Tambahnya, untuk pencalonan presiden Golkar tetap pada keputusannya mencalonkan Airlangga Hartarto. Kata Meutya, masih ada bentuk kerja sama lain di Pemilu 2024.

"Koalisi itu kan tidak hanya bicara capres ya, jadi mungkin kerja sama-kerja sama, visi misi yang sama di 2024 dan lain-lain. Kita terbuka meskipun kita sudah final dengan capres kita," sebutnya.

PenulisR24/azhar


Loading...
Loading...