Penampilan Pertama 'Emily in Paris' Season 3! Hidup Emily Mengalami Perubahan Signifikan

Jumat, 23 September 2022 | 12:36 WIB
Salah Satu Scene Dalam Film Emily in Paris Season 3 (Dok. bbc) Salah Satu Scene Dalam Film Emily in Paris Season 3 (Dok. bbc)

RIAU24.COM - Netflix telah merilis gambar pertama `Emily in Paris` musim 3. Menurut Variety, musim ketiga dan keempat acara tersebut saat ini sedang difilmkan di Prancis. 

Variety melaporkan bahwa pada 24 September, selama acara Tudum virtualnya, Netflix akan membagikan beberapa berita khusus tentang 'Emily in Paris'. 

Baca Juga: Heboh, Orang Ini Sudah Cicipi Ayam KFC di Lebih 50 Negara Berbeda
 

Produser dan bintang Lily Collins akan kembali untuk musim ketiga, bersama dengan yang lain termasuk Filipina Leroy-Beaulieu, Lucien Laviscount, Lucas Bravo, Ashley Park, dan Camille Razat.

Menurut Variety, musim ketiga mengikuti Emily saat dia menemukan titik balik yang signifikan di setiap area hidupnya. Sambil terus membenamkan dirinya dalam petualangan dan perubahan tak terduga yang ditawarkan kehidupan di Paris, Emily perlu memutuskan dengan tepat di mana kesetiaannya berada - di tempat kerja dan dalam kehidupan cintanya - dan apa arti keputusan itu bagi masa depannya di Prancis.

Menurut gambar awal yang dirilis hari ini, Emily kemungkinan akan melihat pacar Inggrisnya, Laviscount, lagi.

Baca Juga: IOC: Atlet Rusia yang Tidak Mendukung Invasi ke Ukraina Dibolehkan Ikut Serta dalam Kompetisi

William Abadie, Samuel Arnold, dan Bruno Gouery juga merupakan bagian dari pemeran musim 3. Tony Hernandez (JAX Media), Lilly Burns (JAX Media), Andrew Fleming, dan Alison Brown adalah produser eksekutif.

Raphael Benoliel, Stephen Brown, Lily Collins, Ryan McCormick, dan Jake Fuller semuanya bekerja sebagai produser.

(***)

PenulisR24/zura


Loading...

Terpopuler

Loading...