Benarkah Johnny Depp Berpacaran dengan Pengacaranya, Joelle Rich? Inilah yang Harus Diketahui

Sabtu, 24 September 2022 | 00:33 WIB
Johnny Depp (kiri) dan pengacaranya Joelle Rich (kanan) dikabarkan menjalani hubungan asmara /net Johnny Depp (kiri) dan pengacaranya Joelle Rich (kanan) dikabarkan menjalani hubungan asmara /net

RIAU24.COM - Ada sebuah laporan bahwa aktor Hollywood Johnny Depp berkencan dengan pengacaranya tetapi bukan Camille Vasquez.

Baca Juga: Mengulang Sejarah Penaklukan Konstantinopel

Sebaliknya, dia dilaporkan jatuh cinta dengan mantan pengacaranya Joelle Rich, yang membalasnya di pengadilan pencemaran nama baik Inggris terhadap surat kabar Sun atas sebuah artikel yang menyebutnya sebagai ‘pemukul istri’.

Orang dalam mengatakan kepada Us Weekly bahwa bintang 'Pirates of the Caribbean' itu serius tentang Rich dan keduanya adalah real deal. Sumber itu mengatakan kepada publikasi, “Chemistry mereka keluar dari tangga lagu.”

TMZ juga mengonfirmasi berita tersebut dan menemukan bahwa Rich saat ini sedang dalam proses bercerai dari suaminya, dan memiliki dua anak dari hubungan tersebut.

Meskipun Rich bukan bagian dari tim hukum yang mewakili aktor tersebut dalam persidangan pencemaran nama baik terbarunya terhadap mantan istri Amber Heard, dia hadir di ruang sidang Virginia untuk menunjukkan dukungan kepada Depp.

"Tidak ada kewajiban profesional baginya untuk berada di sana. Itu bersifat pribadi," kata sumber tersebut, seraya menambahkan bahwa mereka diam-diam bertemu di hotel selama tahap awal percintaan mereka.

Sebelumnya, rumor Depp berkencan dengan Camille Vasquez sempat beredar.

Namun, Camille mengecam spekulasi seksis dan memberi tahu orang-orang, "Mengecewakan bahwa outlet tertentu menjalankannya atau mengatakan bahwa interaksi saya dengan Johnny yang adalah seorang teman dan saya telah mengenal dan mewakili selama empat setengah tahun bahwa interaksi saya dengan cara apa pun tidak pantas atau tidak profesional. Itu mengecewakan untuk didengar."

Baca Juga: Militer Rusia Tangkap Ratusan Warga yang Coba Kabur dari Wajib Militer

Dia juga berbagi bahwa dia sudah punya pacar dan sangat bahagia dalam hubungannya.

"Itu juga tuduhan tidak etis yang dibuat. Itu seksis," imbuhnya.

“Sangat disayangkan dan mengecewakan, tetapi pada saat yang sama itu datang dengan wilayah. Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya sangat terkejut,” pungkas Camille.

(***)

PenulisR24/tya


Loading...
Loading...