Giat Anjangsana Kunjungi dan Berikan Bantuan ke Panti Asuhan Darussalam Sempena HUT TNI ke 77

Kamis, 29 September 2022 | 13:27 WIB
Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto saat dipanti asuhan Darussalam Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto saat dipanti asuhan Darussalam

RIAU24.COM -BENGKALIS- Kodim 0303/Bengkalis melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Darussalam yang berada di Desa Bantan Tua, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Kamis 29 September 2022.

Kunjungan silaturahmi sekaligus pemberian bantuan tersebut sempena HUT TNI ke-77 dan dilaksanakan kodim 0303 Bengkalis sebagai wujud "TNI adalah kita".

"Anjangsana ini adalah wujud TNI adalah kita. Tujuannya sebagai ajang silaturahmi sekaligus untuk membantu meringankan beban adik-adik di Panti Asuhan Darussalam ini,"ungkap Letkol Inf Endik YH.

Baca Juga: SK Sudah Habis, Dua Komisariat HMI Cabang Bengkalis Desak Laksanakan Konfercab

Dandim mengajak semua pihak untuk memberikan motivasi kepada adik-adik dipanti asuhan agar kelak akan menjadi generasi penerus bangsa yang lebih baik dari generasi sebelumnya. 

Sehingga, lanjut Letkol Inf Endik, mampu membawa Indonesia menuju ke arah yang lebih maju dan lebih dinamis dengan tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan bangsa yang berbhineka tunggal ika.

Sementara, pimpinan panti asuhan Darussalam, Budiman pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kodim 0303/Bengkalis terkhusus Dandim atas kunjungannya tersebut.

"Alhamdulillaah, kami bersyukur karena sudah dikunjungi oleh Dandim dan rombongan. Mudah-mudahan kunjungan ini menjadi berkah bagi anak-anak panti dan kita semua,"ujar Budiman.

Baca Juga: SK Sudah Habis, Dua Komisariat HMI Cabang Bengkalis Desak Laksanakan Konfercab

Budiman menerangkan bahwa anak-anak yang hadir hanya sebahagian, dan selebihnya sedang berada disekolah masing-masing.

"Anak-anak yang hadir ada 30 orang, 25 lainnya sedang di sekolah. Jadi kami menyesuaikan keadaan anak-anak saja," ucapnya.

Kepala Desa Bantan Tua, diwakili Kadus Dainuri menyampaikan permohonan maaf dari kepala desa yang tidak bisa hadir karena sedang ada kegiatan di luar kota.

Dirinya juga mengungkapkan rasa syukurnya atas kehadiran Dandim 0303 Bengkalis ke panti asuhan Darussalam tersebut.

"Alhamdulillaah, terima kasih saya ucapkan untuk Dandim, semoga kegiatan hari ini membawa berkah dan menjadi amal jariah bagi kita semua. Mohon maaf jika pelayanan dari kami kurang maksimal,"pungkasnya.

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...