Suga BTS Rela Temui Stephen Curry di Sela Persiapan Golden State Warriors vs NBA Japan Games 2022

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 02:18 WIB
Potret Suga BTS dan Stephan Curry Pebasket Klub Golden State Warriors (Foto: Minews.id) Potret Suga BTS dan Stephan Curry Pebasket Klub Golden State Warriors (Foto: Minews.id)

RIAU24.COM - Anggota boyband BTS, Suga, bertemu dengan pebasket NBA idolanya, Stephen Curry, pada Kamis (29/9/2022), tepat di sela persiapan Golden State Warriors dalam menghadapi NBA Japan Games 2022. Suga bahkan rela terbang ke Jepang demi menemui Curry secara personal.

Suga BTS dikenal sebagai fans berat basket. Ia bahkan beberapa kali menonton laga NBA secara langsung di lapangan, terutama saat BTS menjalani rangkaian konser di Amerika Serikat.

Baca Juga: Pelatih Herve Renanrd Dorong Pemain Arab Saudi Buat Sejarah di Qatar 

Beberapa tim yang ia tonton laganya adalah Los Angeles Lakers, Los Angeles Clippers, Portland Trail Blazers dan lainnya.

Begitu Suga mengetahui bahwa NBA Japan Games 2022 digelar, ia segera terbang ke Jepang demi menemui Curry yang sedang menjalani persiapan dengan timnya untuk melawan Washington Wizards di Saitama Super Arena. 

Stephen Curry Juga Senang Bertemu Suga BTS 

Seperti layaknya fans bertemu idola, Suga pun tentunya mengajak Curry untuk selfie bareng. Selain berjumpa dengan Curry, Suga juga bertemu dengan penggawa Warriors lainnya, seperti Draymond Green, Klay Thompson, dan Andre Iguodala.

Keakraban pertemuan Suga dengan Curry diabadikan di akun Twitter Golden State Warriors. "Selfie of the year!" demikian takarir yang ditulis Warriors.

Saat bertemu di Saitama Super Arena, Curry mengakui dirinya bersama anak-anak dan keluarganya juga merupakan penggemar Suga. Curry juga menyatakan dirinya sudah menantikan pertemuan mereka.

Pernah Dapat Pesan Damian Lillard 

Sebelum Warriors tiba di Jepang, Suga memang sudah mengakui ingin menemui Curry. Dia memamerkan foto dengan jersey Warriors dengan nomor punggung 3 dan namanya.

Sebelumnya Suga juga sempat berinteraksi dengan pemain Portland Trail Blazers, Damian Lillard, pada 2021.

Baca Juga: Pelatih Herve Renanrd Dorong Pemain Arab Saudi Buat Sejarah di Qatar 

"Apa kabar, Suga? Ini Dame Lillard. Aku berkesempatan membaca artikelmu. Seseorang mengirimkannya kepadaku. Aku mengapresiasi kata-katamu. Menjadi pemain favorit seseorang, aku tak menganggap hal ini enteng. Saat mereka menjadi fans tim kami, hal yang begitu kupedulikan, ini begitu berarti bagiku," kata Lillard mengutip Bola.net. 

Suga bukan K-Pop idol pertama yang menggemari Warriors. Sebelumnya ada pula anggota NCT, Chenle, dan anggota GOT7, BamBam. BamBam bahkan jadi duta besar global untuk Warriors.

(***)
 

PenulisR24/zura


Loading...
Loading...