Deddy Corbuzeir Geram Terkait Prank KDRT yang Dilakukan Baim Wong dan Paula

Senin, 03 Oktober 2022 | 13:07 WIB
 Deddy Corbuzeir Geram Terkait Prank KDRT yang Dilakukan Baim Wong dan Paula Deddy Corbuzeir Geram Terkait Prank KDRT yang Dilakukan Baim Wong dan Paula

RIAU24.COM Baim Wong kembali menjadi bulan-bulanan netizen karena konten yang dibuatnya, kali ini ia dan sang istri Paula membuat konten prank kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) serta membuat laporan ke polisi.

Baca Juga: Siap Melepas Putrinya Naik ke Pelaminan Tengku Firmansyah Ngebet Ingin Memilki Cucu

Konten tersebut membuat Baim dan Paula dinilai tak memiliki rasa empati.

Karena prank tersebut dilakukan di tengah berita kasus KDRT yang dialami oleh Lesty Kejora dan diduga dilakukan oleh Rizky Billar.

Namun kini, video tersebut sudah di takedown dari YouTube.

Dalam video yang kini telah dihapus, diceritakan Paula mendatangi kantor Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan untuk melaporkan kasus KDRT yang dialaminya. Ia bersama tim membawa kamera tersembunyi. Sementara itu, Baim Wong menunggu di dalam mobil.

Paula mengarang cerita untuk meyakinkan polisi. Hingga akhirnya polisi percaya dan memberikan arahan Paula untuk melanjutkan laporannya tersebut.

Baca Juga: Santai Jagoannya Klah dari Jepang Ricky Harun Unggulkan Jerman di Piala Dunia Qatar 2022

Hal ini juga membuat Deddy Corbuzier juga ikut menyerukan rasa kecewanya terhadap Baim Wong melalui akun Instagramnya.

Sebelum dihapus, konten tersebut diberi judul "Baim KDRT, Paula jalani visum. Nonton sebelum video ini di-takedown."

Mereka membuat konten di kanal YouTube-nya dengan judul KDRT dan visum, bahkan sampai melibatkan polisi. Suami Sabrina Chairunnisa ini menilai konten prank Baim tersebut telah merendahkan pihak kepolisian.

"@baimwong sorry Bro.. Kali ini loe Chuaaxs bgt... Dan gue sirik... Gimana caranya gue bisa kaya loe ya konten keluarga sama prank... But bro.. This is out of limit... I'm sorry. Not funny and ini jelas merendahkan polisi nya! Dan KDRT," tulis Deddy.

PenulisR24/int


Loading...
Loading...