Ketika Gerindra Siapa Melawan Siapapun di Pilpres 2024: Termasuk Anies Baswedan

Selasa, 04 Oktober 2022 | 12:09 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman. Sumber: Rakyatku Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman. Sumber: Rakyatku

RIAU24.COM - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman mengaku siap mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal tersebut disampaikan Habiburokhman merespons pertanyaan terkait kesiapan melawan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dikutip dari kompas.com, Selasa, 4 September 2022.

"Siap-siap saja. Melawan siapa pun kita siap," sebutnya.

Baca Juga: Demokrat Buka Suara Soal Relawan Minta Izin Tempur Hadapi Lawan Politik Jokowi

Katanya, Gerindra siap berkompetisi secara sehat dan bukan untuk saling menjatuhkan. Termasuk Gerindra akan berkampanye dengan baik dan penuh kegembiraan.

"Bagaimana melakukan hal-hal yang terbaik, kampanye dengan cara-cara yang baik dengan penuh kegembiraan, sehingga kita tidak saling menegasikan," ujarnya.

Untuk diketahui, Partai Nasdem resmi mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) yang akan diusung pada Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga: Ketika Kaum Milenial Acuhkan Politik Identitas, Nomor Satukan Popularitas

Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

"Pilihan capres Nasdem adalah yang terbaik daripada yang terbaik. Inilah akhir Nasdem memberikan seorang sosok Anies Baswedan," sebutnya.

PenulisR24/azhar


Loading...
Loading...