PSI Riau Siap Menangkan Pasangan Ganjar Pranowo-Yenny Wahid Untuk Pilpres 2024

Rabu, 05 Oktober 2022 | 18:28 WIB
Foto (net) Foto (net)

RIAU24.COM - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi mengusung Ganjar Pranowo dan Zannuba Ariffah Chafsoh Wahid alias Yenny Wahid, sebagai Calon Presiden (Capres) - Calon Wakil Presiden (Cawapres) di Pilpres 2024.

Baca Juga: Usai Tak Lagi Berseragam Tentara, Andika Perkasa Diyakini Bakal Terjun ke Dunia Politik

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Provinsi Riau, Juandy Hutauruk, dukungan kepada Ganjar Pranowo dan Yenny Wahid itu merupakan keputusan terbaik untuk rakyat.

“Karena deklarasi yang disampaikan Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie itu berdasarkan hasil rembuk bersama rakyat. Artinya, kita memilih dari rakyat untuk rakyat,”katanya. Rabu (5/10/2022).

Meskipun Ganjar dan Yenny bukan kader, tapi PSI berkomitmen mendukung kandidat terbaik itu.

“Kami DPW PSI Provinsi Riau beserta seluruh jajaran 12 DPD PSI se Provinsi Riau juga berkomitmen siap memenangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Yenny Wahid dalam Pilpres 2024,”ujarnya.

“Kami menilai kombinasi pasangan Ganjar Pranowo-Yenny Wahid adalah kombinasi pasangan terbaik untuk melanjutkan kepemimpinan Nasional, yang bisa mewujudkan Indonesia sebagai negeri yang adil dan toleran,"terangnya.

Baca Juga: Dukung Anies Baswedan di Pilpres 2024, Amanat Indonesia Ajak Kader PAN di Daerah Untuk Lebih Lantang dan Vokal

DPW PSI Riau berharap semoga apa yang menjadi keputusan PSI menjadi pilihan terbaik buat Rakyat, buat Indonesia.

"Selanjutnya dalam waktu dekat semua kader PSI Provinsi Riau akan kita rapatkan barisan memenangkan untuk calon presiden dan wakil presiden hasil Rembuk Rakyat ini,"tutupnya.

PenulisR24/riko


Loading...
Loading...