Aster Panglima TNI Pimpin Kegiatan Komunikasi Sosial TNI dengan Masyarakat Pekanbaru

Selasa, 15 November 2022 | 14:49 WIB
Aster Panglima TNI Mayjen TNI Purwo Sudaryanto memberikan bantuan sosial bagi Komponen Masyarakat Pekanbaru, Senin, 14 November 2022. Aster Panglima TNI Mayjen TNI Purwo Sudaryanto memberikan bantuan sosial bagi Komponen Masyarakat Pekanbaru, Senin, 14 November 2022.

RIAU24.COM - Pekanbaru - Asisten Teritorial Panglima TNI Mayjen TNI Purwo Sudaryanto hadiri kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) TNI dengan Masyarakat Pekanbaru, Senin, 14 November 2022 di Gedung Balai Serindit Jalan Diponegoro.

Kegiatan yang bertema "Peranan Komponen Masyarakat dalam Rangka Langkah Strategis Pemulihan Ekonomi Nasional untuk Indonesia Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat Pasca Pandemi Covid - 19" ini dihadiri berbagai elemen masyarakat dan organisasi masyarakat.

Baca Juga: Kisah Haru Hari Guru ke 77, Bu Lindar Bercucur Airmata Didatangi Ditresnarkoba Polda Riau ke Rumahnya

"Komunikasi Sosial (Komsos) TNI merupakan bagian dari metode pembinaan teritorial yang memiliki tujuan memelihara komunikasi dan silahturahmi TNI dengan Aparat Pemerintah, Polri, Ormas, Mahasiswa dan Tokoh Masyarakat guna menghasilkan berbagai pemikiran yang solutif dan inovatif dalam rangka akselerasi pemulihan ekonomi nasional Pasca Covid 19," ujarnya.

Mantan Kasrem Korem 031/Wira Bima tahun 2015/2016 ini mengatakan akan kembali mengaktifkan kembali 3 Pilar Plus agar nantinya dapat menyelesaikan permasalahan sampai ke tingkat desa.

Baca Juga: Gudang Raja Matras Bantu Kasur dan Sembako pada Korban Kebakaran Kampung Baru

"Kegiatan Komsos ini membantu pemerintah dalam akselerasi pemulihan ekonomi nasional pasca Pandemi Covid-19 dan memberdayakan peran Masyarakat dalam Pengembangan UMKM untuk Indonesia pulih lebih cepat bangkit lebih kuat,” terang Aster Panglima TNI Mayjen TNI Purwo Sudaryanto didampingi oleh Danrem 031/WB Brigjen TNI  Parlindungan Hutagalung, S.A.P,.

Untuk itu, ia mengajak seluruh peserta Komsos TNI dengan Aparat Pemerintah TA 2022, untuk berperan aktif dan merapatkan barisan, menyamakan visi dan misi bersama seluruh Aparat Pemerintah bersatu padu untuk melakukan langkah-langkah strategis guna membantu pemerintah dalam rangka akselerasi pemulihan ekonomi nasional.

Turut hadir Dalam kegiatan tersebut Gubernur Riau Drs. H Syamsuar M. Si, Kejati Riau diwakili oleh Wakajati Riau Akmal Abas, S.H.,M.H, Kapolda Riau diwakili oleh Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto, Danlanud Roesmin Nurjadin Diwakili Oleh Kasi Komsos Lanud Rsn Letkol. Kes Arif Mayuza serta unsur Forkopimda Provinsi Riau.

PenulisR24/amri


Loading...
Loading...