Berbatov Sebut Lisandro Martinez Reinkarnasi Nemanja Vidic: Dia Tidak Punya Rasa Takut! 

Kamis, 17 November 2022 | 08:58 WIB
Potret bek Manchester United, Lisandro Martinez. (Detik.Sport/Foto) Potret bek Manchester United, Lisandro Martinez. (Detik.Sport/Foto)

RIAU24.COM - Salah satu pemain legenda Manchester United Dimintar Berbatov memuji Lisandro Martinez sebagai bek yang memiliki kualitas.

Pemain yang dulu berposisi penyerang ini mengatakan semangat juang yang dimiliki Lisandro Martinez mengingatkannya pada sosok Nemanja Vidic.

Baca Juga: Pesepakbola Maroko Hakimi: Dari Momen Sulit Menjadi Bintang
 

Meski berpostur kecil, Berbatov menyebut Lisandro Martinez tidak memiliki rasa takut berhadapan dengan para penyerang Liga Inggris yang berpostur besar dan tinggi.

"Saya pikir dia (Lisandro Martinez) tidak punya rasa takut. Dia menghadapi tantangan dan dengan cara yang kecil, dia mengingatkan saya pada Vida (Nemanja Vidic)," kata Berbatov dilansir halaman Manchester Evening News, pada Rabu (16/11/2022).

Peranan Lisandro Martinez di lini belakang bersama Raphael Varane pun terbilang sangat vital untuk melindungi penjaga gawang David De Dea.

Berbatov lantas merasa senang karena Manchester United tak salah menembus mahal Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam.

"Dia menempatkan dirinya di luar sana dengan tubuh dan berusaha berjuang untuk tim," ucap Berbatov. 

Selain itu, Berbatov juga terkesan dengan performa gelandang jangkar Casemiero. Ia menyebut bintang asal Brazil itu telah melakukan pekerjaan luar biasa saat bermain di Real Madrid.

Baca Juga: Piala Dunia 2022: Maroko Cetak Sejarah, Walid Regragui Sebut Dukungan Datang dari Afrika dan Arab  

Pencetak gol terbanyak musim 2010/2011 ini tak sungkan juga menyamakan kualitas Casemiro dengan legenda Manchester United lainnya Darren Fletcher.

"(Darren)Fletcher berlari mondar-mandir di lapangan dan melakukan pekerjaan kotor. Pada dasarnya Anda perlu memiliki pemain seperti ini," kata Berbatov.

(***)

PenulisR24/zura


Loading...

Terpopuler

Loading...