Khayalan Ronaldo: Portugal dan Brasil Saling Serang di Final Piala Dunia 2022

Kamis, 17 November 2022 | 10:22 WIB
Ronaldo berkhayal bahwa Portugal dapat saling serang dengan Brazil di Final Piala Dunia 2022 Ronaldo berkhayal bahwa Portugal dapat saling serang dengan Brazil di Final Piala Dunia 2022

RIAU24.COM - Pemain sepak bola populer Cristiano Ronaldo mengungkapkan khayalannya bahwa Portugal bisa berhadapan melawan Brasil di final Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Piala Dunia 2022: Cristiano Ronaldo Hancur, Penggemar Tak Inginkan Sang Punggawa Portugal Jadi Starting Eleven

Hal ini diungkapkan Ronaldo dalam sebuah pernyataan baru-baru ini yang dilansir dari Goal Internasional. Namun, kendati begitu dia menyadari bahwa merebut tiket laga pemungkas bukanlah hal yang mudah.

Sekedar informasi, Ronaldo kemungkinan besar akan menjalani turnamen terakhirnya di Piala Dunia 2022. Pemain Manchester United itu sudah berusia 37 tahun, usia senja dalam dunia sepak bola.

Karena mengetahui kesempatan tampil di turnamen empat tahunan berikutnya bakal sulit, maka Ronaldo siap untuk memanfaatkan kesempatan terakhirnya dengan sebaik mungkin.

Pemain Manchester United itu mengklaim jika ia mempunyai mimpi untuk bermain di final melawan Timnas Brasil.

"Saya bercanda dengan Casemiro bahwa finalnya (Piala Dunia 2022) adalah Portugal melawan Brasil. Itu akan menjadi mimpi, jujur saja," kata Ronaldo seperti dilansir dari Goal Internasional, Kamis (17/11/2022).

Ronaldo mengakui Selecao Das Quinas harus melalui jalan terjal untuk mencapai final. Namun, bagi Ronaldo, tidak ada salahnya untuk bermimpi setinggi langit.

"Piala Dunia adalah kompetisi tersulit di dunia. Saya memimpikannya. Saya tahu ini akan sulit, akan sulit, tetapi bermimpi itu gratis dan saya bermimpi sepanjang waktu,” ujar peraih 5 Ballon d’Or itu.

Baca Juga: 7 Pemain Dengan Harga 100 Juta euro Plus di Piala Dunia 2022, Kylian Mbappe Nomor Satu! 

Sekedar informasi, Timnas Portugal tergabung dengan Ghana, Korea Selatan, dan Uruguay di Grup H Piala Dunia 2022.

Pada pertandingan pertama, Ronaldo dan tim akan berhadapan dengan Timnas Ghana di Stadium 974, Doha, Qatar pada Kamis (24/11/2022) mendatang.

(***)

PenulisR24/tya


Loading...
Loading...