Elon Musk Berikan Tenggat Waktu Bagi Para Staf Untuk Mengundurkan Diri

Kamis, 17 November 2022 | 13:33 WIB
Elon Musk Berikan Tenggat Waktu Bagi Para Staf Untuk Mengundurkan Diri Elon Musk Berikan Tenggat Waktu Bagi Para Staf Untuk Mengundurkan Diri

RIAU24.COM Elon Musk mengatakan kepada pengadilan pada hari Rabu bahwa dia bermaksud untuk menyelesaikan restrukturisasi organisasi Twitter minggu ini dan berharap mengurangi waktunya di sana sambil akhirnya menemukan pemimpin baru untuk mengawasi perusahaan media sosial tersebut. 

Dia juga memberi karyawan Twitter hingga pukul 17:00 waktu Timur pada hari Kamis untuk memutuskan apakah mereka ingin bekerja untuknya, dan dia mengundang mereka yang tidak memiliki visi yang sama untuk pergi.

Baca Juga: AS Tuduh Vladimir Putin Bawa Perang Ukraina ke Level Barbar Baru


Saat bersaksi di pengadilan Delaware, Musk membantah tuduhan bahwa paket kompensasinya senilai $56 miliar di Tesla Inc., ditentukan oleh dewan direksi yang patuh, berdasarkan sasaran kinerja yang mudah dipenuhi. 

Investor di Tesla semakin khawatir tentang jumlah waktu yang dihabiskan Musk untuk membalikkan Twitter. 

Pada siang hari, saham Tesla turun 3 persen.

Baca Juga: Penobatan Raja Charles III, Mahkota Bersejarah Akan Dimodifikasi

"Ada ledakan aktivitas awal yang diperlukan pasca akuisisi untuk mengatur ulang perusahaan," kata Musk dalam kesaksiannya. "Tapi kemudian saya berharap untuk mengurangi waktu saya di Twitter."

Baca Juga:  Bankman-Fried FTX digugat oleh investor crypto bersama dengan promotor selebritas lainnya

Musk juga mengakui bahwa beberapa insinyur Tesla telah membantu menilai tim teknik Twitter, tetapi dia bersikeras bahwa ini dilakukan atas dasar sukarela dan setelah jam kerja. 

Dua minggu pertama kepemilikan miliarder atas Twitter ditandai dengan perubahan cepat dan kekacauan. CEO Twitter sebelumnya dan eksekutif senior lainnya dengan cepat diberhentikan, dan awal bulan ini, dia memberhentikan setengah dari pekerja Twitter.

 

***

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...