Puan Pastikan Megawati dan SBY Tak Bicara Politik di Malam G20

Kamis, 17 November 2022 | 21:48 WIB
Para tokoh nasional tampak menghadiri Gala Dinner G20 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, Selasa (15/11/2022) malam. Tampak dalam foto: Ketua DPR Puan Maharani, Wakil Presiden ke-9 RI Hamzah Haz, Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri, Wakil Presiden ke-6 RI Try Sutrisno, Presiden keenam RI Susi Para tokoh nasional tampak menghadiri Gala Dinner G20 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, Selasa (15/11/2022) malam. Tampak dalam foto: Ketua DPR Puan Maharani, Wakil Presiden ke-9 RI Hamzah Haz, Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri, Wakil Presiden ke-6 RI Try Sutrisno, Presiden keenam RI Susi

RIAU24.COM - Ketua DPR RI Puan Maharani memastikan tak ada pembicaraan politik antara Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri dan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ketika kedua tokoh ini duduk satu meja dalam momen gala dinner Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali beberapa waktu lalu.

Kata Puan, di meja itu keduanya lebih banyak membahas isu terkait bangsa secara umum dikutip dari kompas.com, Kamis, 17 November 2022.

"Enggak ada hal-hal terkait dengan politik. Kalau di meja besarnya ya," ujarnya.

Baca Juga: Anies Dilaporkan ke Bawalu Usai Safari Poliltik di Aceh

"Saya enggak tahu kalau kemudian secara sendiri-sendiri bicara soal politik. Karena saya enggak mendengar bicara tentang politik. Bicaranya tentang Indonesia," ujarnya lagi.

Menurutnya, pembicaraan antara tokoh ini lebih bersifat kekeluargaan. Megawati dan SBY tampak saling bertukar kabar lantaran sudah lama tidak berjumpa.

Baca Juga: Tak Senang dengan UU Pemilu, Partai Masyumi Pilih Gugat KPU ke MA

"Sudah lama tidak ketemu, ngapain saja, sehat-sehat kah. Bagaimana kemudian G20 ini harusnya nanti menghasilkan sesuatu yang baik bagi Indonesia," sebutnya.

Untuk diketahui, Megawati dan SBY hadir sebagai tamu undangan gala dinner KTT G20 Bali yang berlangsung di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana pada Selasa, 15 November 2022.

PenulisR24/azhar


Loading...

Terpopuler

Loading...