Manchester United Siap Mengambil Langkah Tepat Melawan Cristiano Ronaldo Setelah Pernyataan Kontroversialnya

Sabtu, 19 November 2022 | 09:19 WIB
Manchester United siap ambil langkah tepat melawan Cristiano Ronaldo setelah pernyataan kontroversialnya /net Manchester United siap ambil langkah tepat melawan Cristiano Ronaldo setelah pernyataan kontroversialnya /net

RIAU24.COM Cristiano Ronaldo dalam wawancara terbaru dan paling kontroversialnya dengan jurnalis Inggris Piers Morgan tidak hanya memecahkan internet dengan komentar kerasnya tetapi juga meninggalkan selera buruk di klubnya saat ini Manchester United.

Baca Juga: Pesepakbola Maroko Hakimi: Dari Momen Sulit Menjadi Bintang

Dengan berusaha sekuat tenaga melawan struktur, perkembangan, dan bahkan legenda klub, sepertinya tidak mungkin Ronaldo akan berpartisipasi lebih lanjut dalam kegiatan apa pun yang terkait dengan Setan Merah.

Meskipun belum ada tindakan resmi yang diambil terhadap striker bintang itu, diyakini bahwa Manchester United telah memulai proses yang pada akhirnya dapat menyebabkan kejatuhan di antara keduanya.

"Manchester United pagi ini telah memulai langkah yang tepat sebagai tanggapan atas wawancara media Cristiano Ronaldo baru-baru ini," kata klub dalam sebuah pernyataan.

"Kami tidak akan berkomentar lebih lanjut sampai proses ini mencapai kesimpulannya," imbuh pernyataan tersebut.

Sementara itu, saat pertandingan melawan rival Tottenham Hotspurs musim ini, Ronaldo diskors karena menolak masuk sebagai pemain pengganti.

Saat berbicara dengan Piers Morgan, Balon Dór lima kali berbicara secara rinci tentang insiden ini dan mengatakan dia merasa 'terprovokasi' oleh manajer Eric Ten Hag.

"Saya pikir dia melakukannya dengan sengaja," ucap Ronaldo. "Saya merasa terpancing. Saya tidak menghormatinya karena dia tidak menunjukkan rasa hormat kepada saya,” tambahnya.

Namun, legenda klub itu kembali dan bahkan menjadi kapten timnya dalam pertandingan melawan Aston Villa, yang mereka kalahkan dengan 1-3.

Baca Juga: Piala Dunia 2022: Maroko Cetak Sejarah, Walid Regragui Sebut Dukungan Datang dari Afrika dan Arab

Selama tugas pertamanya bersama Manchester United antara 2003 dan 2009, Cristiano Ronaldo memenangkan semua yang ada untuk dimenangkan, termasuk tiga gelar Liga Premier dan Liga Champions.

Sekarang, sejak kembali ke klub tahun lalu, dia belum benar-benar merasakan kesuksesan dari segi trofi. Meski mencetak 24 gol setibanya di Old Trafford, klub gagal mencapai Liga Champions setelah finis keenam di tabel poin.

Saat ini, Ronaldo sedang mempersiapkan diri bersama skuad Portugal jelang Piala Dunia FIFA yang akan dimulai dalam satu hari lagi di Qatar.

(***)

PenulisR24/tya


Loading...

Terpopuler

Loading...