Penyanyi R&B, B Smyth Meninggal Dunia Diusia 28 Tahun

Sabtu, 19 November 2022 | 10:38 WIB
B Smyth, penyanyi R&B meninggal dunia diusia 28 tahun /Instagram B Smyth, penyanyi R&B meninggal dunia diusia 28 tahun /Instagram

RIAU24.COM Penyanyi R&B, B Smyth telah meninggal dunia setelah pertempuran panjang dengan fibrosis paru, penyakit paru-paru yang langka. Dia baru berusia 28 tahun.

Baca Juga: Dari Saudi Untuk China, Dukungan Untuk 'Upaya Deradikalisasi' Dengan Imbalan Hubungan Bilateral yang Lebih Baik

Kematian musisi itu dikonfirmasi oleh saudaranya, Denzil. Ia berbagi pesan video emosional di Instagram resminya.

"Halo, saya Denzil, saudara laki-laki saya #BSmyth, dan hari ini dengan menyesal saya harus mengumumkan bahwa saudara laki-laki saya telah meninggal pagi ini karena gagal napas setelah pertempuran panjang dengan fibrosis paru.

Kakakku sangat senang melihat banyak dari kalian menciptakan tantangan untuk single terbarunya yang dirilis, #Twerkoholic Part 2, saat dia berada di ICU; itu benar-benar membawa senyum lebar ke wajahnya.

Jadi atas nama saudara laki-laki saya dan keluarga saya, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua atas semua cinta dan dukungan Anda selama bertahun-tahun. Kami meminta privasi selama masa-masa sulit ini.

Kami juga ingin mengucapkan terima kasih atas semua doa Anda." #RIPBSMYTH aku mencintaimu, bro!”

Baca Juga: Pasukan Iran Menargetkan Wajah dan Alat Kelamin Wanita

Rapper kelahiran Florida itu memulai karirnya di Youtube dengan mengunggah video dirinya menyanyikan versinya dari banyak lagu hit oleh penyanyi seperti Michael Jackson, Rihanna, dan Frank Ocean, antara lain.

Kemudian, ia menandatangani kesepakatan dengan Motown Records pada tahun 2012 dan merilis single pertamanya, 'Leggo,' dengan 2 Chainz. Lagu ini ditampilkan di tangga lagu Hot R&B Songs Billboard di posisi ke-12.

Terlahir sebagai Brandon Smith, ia terkenal karena lagu hitnya 'Twerkoholic.' Lagu yang dirilis pada 2014 ini di-streaming 13 juta kali di Spotify dan ditonton 17 juta kali di YouTube.

(***)

PenulisR24/tya


Loading...
Loading...