Sinopsis Film The Menu, Komedi Satir dengan Unsur Miteri Dibalut dengan Kuliner Mewah 

Sabtu, 19 November 2022 | 16:26 WIB
The Menu. (Matamata.com/Foto) The Menu. (Matamata.com/Foto)

RIAU24.COM Film The Menu rilis di jaringan bioskop Indonesia mulai pada Jumat 18 November 2022. Film ini memasang tiga bintang populer sebagai pemeran utama, yakni Ralph Fiennes, Anya Taylor-Joy dan Nicholas Hoult. The Menu mengusung genre komedi dan horor.

The Menu merupakan karya sutradara Mark Mylod. Di industri televisi, Mylod cukup populer. Ia pernah menjadi sutradara beberapa episode Game of Thrones, Shameless dan Succession.

Baca Juga: Pria Louisiana Menemukan Perahu Abad ke-19 Saat Sungai Mississippi Mengering  

Sebelum rilis secara reguler, film The Menu sempat diputar di ajang Toronto International Film Festival pada 10 September 2022. Sejauh ini, The Menu mendapat pujian dari kritikus internasional. Skor di situs aggregator Rotten Tomatoes menunjukkan angka 90% dari 114 ulasan yang masuk.

Komedi satir dengan unsur misteri dibalut dengan kemasan kuliner mewah. Berikut sinopsis The Menu yang mengutip Showbiz dari berbagai sumber, Jumat (18/11/2022). 

Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran cerita.

Sebuah Perjalanan 

Margot (Anna Taylor-Joy) dan Tyler (Nicholas Hoult) melakukan perjalanan ke sebuah pulau terpencil. Di sana, mereka hendak bersantap di restoran mewah Bernama Hawhorne. Julian Slowik (Raplh Fiennes), seorang celebrity chef yang juga pemilik resto, dikenal selalu menyajikan hidangan khas, mewah dan dihias sedemikian rupa hingga terlihat menawan

Baca Juga: Pria Louisiana Menemukan Perahu Abad ke-19 Saat Sungai Mississippi Mengering  

Adanya Rahasia

Ada rahasia mengerikan di balik menu lezat Slowik. Rupanya, para tamu yang hadir di restoran itu nantinya akan dimasak oleh Slowik. Margot yang menyadari hal ini berusaha memberi tahu Tyler. Terungkap bahwa Tyler sebenarnya bukan kekasih Margot. Tyler hanya menyewa Margot untuk menemaninya.

Kerelaan 

Saat Margot memberi tahu soal Slowik yang membunuh tamunya untuk dimasak, reaksi Tyler di luar dugaan. Saking kagum pada Slowik, Tyler sampai rela mati di tangan chef itu. Kini Margot harus berjuang sendiri agar lolos dari maut.

(***)

PenulisR24/zura


Loading...

Terpopuler

Loading...