Ribuan Karyawan Twitter Resign, Elon Musk: Saya Tidak Peduli!  

Sabtu, 19 November 2022 | 16:34 WIB
Elon Musk, CEO Perusahaan Tesla dan Twitter. (ABC/Foto) Elon Musk, CEO Perusahaan Tesla dan Twitter. (ABC/Foto)

RIAU24.COM Elon Musk rupanya tidak peduli saat banyak karyawan Twitter yang memilih untuk tidak melanjutkan pekerjaan atau resign setelah dirinya menyodorkan perjanjian kerja baru.

Hal ini disampaikan Musk lewat akun Twitter pribadinya sebagai tanggapan banyaknya pembicaraan terkait platform yang baru dibelinya tersebut di media sosial.

Baca Juga: Shania Twain Ungkap Fakta Mengejutkan Tentang Pelecehan Seksual Oleh Ayah Tirinya
 

"Yang bagus akan tetap ada, jadi saya tidak peduli," cuit Musk, dikutip Sabtu (19/11/2022).

Sebelumnya ribuan karyawan Twitter lebih memilih untuk pergi setelah ada ultimatum dari Elon Musk terkait kebijakan kerja baru.

Diketahui Musk telah mengirimkan formulir elektronik kepada seluruh karyawan untuk melakukan perjanjian kerja baru di era Twitter 2.0.

Dalam formulir tersebut, Musk menginginkan seluruh karyawan untuk bekerja lebih keras dan dipersilakan meninggalkan perusahaan jika tidak bersedia.

Selain itu, Musk juga menginginkan seluruh karyawan yang ada untuk bekerja dari kantor. Hal ini rupanya ditentang oleh sebagian besar karyawan.

Baca Juga: Sekitar 2.500 Anjing Laut Ditemukan Mati di Sepanjang Pantai Laut Kaspia  

Para karyawan berpendapat, bila bekerja dari rumah tidak mempengaruhi performa mereka untuk perusahaan.

Kebijakan lainnya yang juga membuat karyawan Twitter memilih untuk berhenti bekerja adalah kebijakan terkait jam kerja yang lebih panjang.

(***)


 

PenulisR24/zura


Loading...
Loading...