Kylie Jenner Keluarkan Produk Lipstik, Netizen: mirip ‘Gincu Arab’

Rabu, 23 November 2022 | 21:09 WIB
Kylie Jenner Keluarkan Produk Lipstik, Netizen: mirip ‘Gincu Arab’ Kylie Jenner Keluarkan Produk Lipstik, Netizen: mirip ‘Gincu Arab’

RIAU24.COM Kylie Jenner telah merilis lipstik baru dari brand kosmetiknya Kylie Cosmetics. Kemunculan produk kecantikan ini ke publik menimbulkan kehebohan, karena terlihat seperti lipstik Arab.

Lipstik hijau milik Kylie Jenner ini disebut sebagai "Wizard of OZ Transformative Lip Tint", yang menurut situs resmi Kylie Cosmetics berharga 23,99 euro atau sekitar 387 ribu rupiah.

Baca Juga: Dari Saudi Untuk China, Dukungan Untuk 'Upaya Deradikalisasi' Dengan Imbalan Hubungan Bilateral yang Lebih Baik

Dilihat dari deskripsi yang dilampirkan pada halaman resmi produk, lipstik hijau milik Kylie Jenner ini merupakan produk limited edition dengan shade yang magis.

Lipstik tersebut sangat dianjurkan untuk menemani pemakainya saat liburan.

Formula lipstik hijau zamrud dirancang sedemikian rupa sehingga ketika disentuh ke bibir, warnanya menjadi merah muda yang unik.

Lipstik unik ini mengandung squalane dan ester complex yang mengkondisikan bibir dan menciptakan kilau yang indah tanpa meninggalkan residu lengket.

Sayangnya, lipstik Kylie Jenner dianggap salinan dari lipstik Arab yang sudah ada sebelumnya. Sebuah inovasi yang dibanggakan Kylie telah hilang dari mata pecinta lipstik Arab.

Baca Juga: Pasukan Iran Menargetkan Wajah dan Alat Kelamin Wanita

Hal ini terlihat dari unggahan akun twitter @chubbymolala. Tweet dari netizen ini mendapatkan lebih dari 16,3 ribu suka dan 5,2 ribu repost.

Postingan ini pun menjadi viral di Indonesia. Banyak +62 netizen yang mengikuti perbincangan seputar produk Lipstik Arab Kylie Jenner.

“Di negara saya, Indonesia, ketika keluarga Anda pergi haji, mereka membawa lipstik ini sebagai oleh-oleh,” kata @honjoo**.

"Orang kulit putih menemukan lipstik seharga 2 ribu rupee di pasaran sebagai mainan anak-anak," komentar @girlfrom****.

“Ya, nenek saya menggunakan lipstik hijau ini, sangat murah dan dapat ditemukan di banyak pasar. Sedangkan Kylie Jenner jual barang murah dengan harga mewah," tulis @doodlesbyda****.

PenulisR24/int


Loading...
Loading...