Piala Dunia 2022: Spanyol Bantai Kosta Rika, Suporter Kedua Tim Berjoget Bersama Usai Pertandingan

Kamis, 24 November 2022 | 11:26 WIB
Keindahan sepak bola pada suporter terpancar usai pertandingan Timnas Spanyol dan Kosta Rika di Piala Dunia 2022 /MPI Keindahan sepak bola pada suporter terpancar usai pertandingan Timnas Spanyol dan Kosta Rika di Piala Dunia 2022 /MPI

RIAU24.COM - Penampakan indah terlihat usai Timnas Spanyol bantai Timnas Kosta Rika dalam pertandingan fase Grup E Piala Dunia 2022 , Rabu (23/11/2022) malam waktu setempat.

Baca Juga: Piala Dunia 2022: Cristiano Ronaldo Hancur, Penggemar Tak Inginkan Sang Punggawa Portugal Jadi Starting Eleven

Dalam pertandingan tersebut, Timnas Spanyol yang berjuluk La Furia Roja itu pesta pora usai bekuk Kosta Rika 7-0 di Stadion Al Thumama, Qatar.

Amukan La Furia Roja dibuka gol Dani Olmo pada menit kesebelas, dilanjutkan sentuhan manis Marco Asensio (21), dan penalti Ferran Torres (31).

Di babak kedua, pasukan Tim Matador terus menggila.

Empat gol tambahan tercipta lewat Ferran Torres (54), Gavi (74), Carlos Soler (90), dan Alvaro Morata (90+2).

Hasil gol ini menjadikan Spanyol tim tersubur di Piala Dunia 2022 sampai saat ini.

Baca Juga: 7 Pemain Dengan Harga 100 Juta euro Plus di Piala Dunia 2022, Kylian Mbappe Nomor Satu! 

Namun, ada momen yang patut diacungi jempol dari reaksi fans kedua negara. Usai pertanding tersebut tidak ada dendam malah mereka bersama-sama keluar stadion dengan tertib.

Kemudian, fans kedua tim negara tersebut berjoget bersama di depan panggung yang menyajikan live music di luar stadion.

Mereka tampak menikmati ritme dan alunan musik yang dimainkan di panggung. Penonton dari segala usia itu menari bersama dengan asik sambil mengibarkan bendera kedua negara.

(***)

PenulisR24/tya


Loading...
Loading...