Siap Melepas Putrinya Naik ke Pelaminan Tengku Firmansyah Ngebet Ingin Memilki Cucu

Jumat, 25 November 2022 | 18:36 WIB
Siap Melepas Putrinya Naik ke Pelaminan Tengku Firmansyah Ngebet Ingin Memilki Cucu Siap Melepas Putrinya Naik ke Pelaminan Tengku Firmansyah Ngebet Ingin Memilki Cucu

RIAU24.COM -  Kabar bahagia tampaknya tengah menyelimuti keluarga Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari. Baru-baru ini keduanya berbagai cerita jika sudah tak sabar untuk menimang cucu.

Tengku Firmansyah merasa, saat ini putri sulungnya, Tengku Syaira Anataya sudah beranjak dewasa dan dinilai siap untuk segera membina rumah tangga.

Baca Juga: Usai Garut, Gempa Guncang Tasikmalaya dan Cianjur Minggu Dini Hari 

Sayangnya, Tengku Firmasyah dan Cindy Fatikasari masih enggan membicarakan lebih lanjut mengenai kabar bahagia putri sulungnya. Namun yang pasti, sebagai orang tua mereka siap melepas putrinya naik ke pelaminan.

"Mohon doanya. Saya memang kepingin (punya cucu). Mohon doanya semoga anak pertama saya bisa cepat nikah," ujar Tengku Firmansyah di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2022).

"Umurnya 22 tahun, sudah siap. Dia (Cindy) dulu (nikah) umur 20. Jadi umur 22 sudah siaplah (putrinya), insyaAllah," sambung Tengku.

Lebih jauh, Cindy Fatikasari menyampaikan, sebagai orangtua sejatinya mereka tidak pernah memaksa putri sulungnya untuk segera berumah tangga. Namun, hal tersebut merupakan kemauan si anak sendiri.

Baca Juga: Cek Fakta: Erupsi Gunung Semeru Disebut Bisa Sebabkan Tsunami

" Kita mah enggak pernah maksa-maksa. Anak zaman sekarang enggak bisa dipaksa. Semuanya atas kemauan sendiri, kita support aja. Tapi kita belum bisa share apa-apa, jadi mohon doanya saja," ucap Cindy.

Dalam memilih menantu, Tengku Firmansyah dan Cindy pun juga menyerahkan sepenuhnya pada keputusan anak. Terlebih, mereka juga sudah sangat mengenal sosok pria yang kini dekat dengan putrinya.

" Kalau kita sih serahkan ke anak. Kalau sama yang sekarang kan sudah lama dekatnya, dari SMA," timpal Tengku Firmansyah.

 

PenulisR24/int


Loading...
Loading...