Untuk Menampung Aspirasi Masyarakat, 45 Anggota DPRD Bengkalis Akan Melakukan Reses

Senin, 28 November 2022 | 13:55 WIB
Anggota DPRD Bengkalis Anggota DPRD Bengkalis

RIAU24.COM -BENGKALIS - Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis kembali ke daerah pemilihannya masing masing untuk melakukan silahturahmi dan dialog guna menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan dijadikan pokok pikiran anggota DPRD dan disampaikan ke pemerintah daerah.

Baca Juga: Baru Bertugas, Kapolres Silaturahmi ke Makodim 0303 Bengkalis, Dandim : Ini Bentuk Sinergitas TNI, Polri

Reses kali ini dijadwalkan mulai tanggal 27 November s/d 2 Desember 2022 dan sejumlah aspirasi yang menjadi kebutuhan masyarakat siap diserap seluruh anggota dewan di Dapilnya masing-masing.

Ketua DPRD H. Khairul Umam mengatakan pada reses yang ketiga kalinya dilakukan di tahun 2022 ini, seluruh anggota dewan siap menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat yang kemudian akan dikumpulkan dan disusun menjadi pokok pikiran (Pokir) DPRD dan diteruskan ke Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Baca Juga: Edarkan Sabu, Warga Pangkalan Kerinci Diringkus Satnarkoba Polres Bengkalis

"Semua anggota dewan akan berusaha menjaring aspirasi masyarakat secara optimal, sehingga pokok pikiran dewan benar-benar merupakan representasi kebutuhan riil masyarakat Kabupaten Bengkalis. Sebagai wakil rakyat, kami akan memperjuangkan pokok pikiran tersebut agar dapat dilaksanakan oleh Pemkab Bengkalis sesuai kebutuhan masyarakat,"ungkap singkat Khairul Umam, Senin 28 November 2022.

 

 

PenulisR24/hari


Loading...

Terpopuler

Loading...