Agar Tetap Harmonis Antara TNI dan Pemkab Meranti, Bupati H Mhd Aidil Sambut Kedatangan Dandim Bengkalis

Sabtu, 10 Desember 2022 | 11:46 WIB
Dandim Bengkalis dan Bupati Meranti Dandim Bengkalis dan Bupati Meranti

RIAU24.COM -Disela sela saat kunjungan ke Koramil 02 Tebing Tinggi, Letkol Inf Endik Yunia Hermanto beserta rombongan diantaranya, Pasilog Lettu Inf Ucok Doni Samosir, Pasiops Kapten CZI Suratmin beserta Bintara staf mengunjungi Bupati Kepulauan Meranti Jumat 9 Desember 2022 kemarin.

Kunjungan Dandim di kediaman Bupati Meranti H Muhammad Adil tersebut untuk mempererat silaturahim. Dikarena, wilayah terotorial Kodim 0303 Bengkalis juga mencakup di Kabupaten Meranti.

Baca Juga: Lintas Komisi DPRD Bengkalis Raker Terkait Pelaksanaan Pilkades 2024

“Kunjungan ini untuk menjaga sinergi antara TNI Kodim Bengkalis dengan Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Meranti sehingga hubungan akan tetap selalu harmonis,”ungkap Letkol Inf Endik.

Pada kesempatan tersebut, Dandim juga mengatakan bahwa pihaknya selalu siap mendukung kebijakan serta pelaksanaan pembangunan dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Kami siap mendukung kebijakan Pemkab Kepulauan Meranti dalam melaksanakan pembangunan dan lain sebagainya, begitu juga sebaliknya,”ujarnya.

Baca Juga: Kabar Duka, Kepala Desa Mesim Rupat Meninggal Dunia Saat Menjalankan Ibadah Umroh di Makkah

Diutarakannya, melalui kunjungan ini, lanjut Letkol Inf Endik kerja sama antara Pemkab Kepulauan Meranti dengan Kodim 0303/Bengkalis yang selama ini akan tetap selalu terjaga dengan baik.

Dalam kunjungan tersebut, turut dihadiri Danramil 02/Tebing Tinggi Kapten Arh Isnanu, Bati Tuud Koramil 02/Tebing Tinggi Serma Agus Staf Ahli Randolf, Asisten I Irmansyah, Asisten II Suhendri dan Asisten III Sudandri.

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...