Kasatlantas Polres Bengkalis : Kita Tidak Mengharapkan Ada Accident Lalulintas Pada Perayaan Imlek

Selasa, 17 Januari 2023 | 14:07 WIB
Kasatlantas AKP Kaliman Siregar saat melaksanakan Karya Bakti Kasatlantas AKP Kaliman Siregar saat melaksanakan Karya Bakti

RIAU24.COM -BENGKALIS - Komandan Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bengkalis AKP Kaliman Siregar S.IK menghimbau warga masyarakat Kabupaten Bengkalis selama dalam perayaan imlek tahun 2023 ini diharapkan agar tetap berhati hati dalam bepergian apalagi saat mengendarai kendaraan di Jalan Raya.

Hal tersebut diungkapkan AKP Kaliman Siregar usai melaksanakan karya bakti sinergitas TNI, Polri dalam kegiatan pembersihan di Vihara Hock Ann Kiong Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Bengkalis Kota, Kecamatan Bengkalis, Selasa 17 Januari 2023.

Baca Juga: Bupati Bengkalis Lantik Pengurus Masjid Agung Istiqomah Periode 2022-2025

"Hari ini kita dari Satlantas polres Bengkalis bersama sama TNI menggelar bersih bersih di vihara hock ann kiong menjelang perayaan imlek. Tentunya, kita juga ingin memberikan kenyamanan bagi saudara saudara kita yang merayakan imlek TAb2023 ini gong xi fa chai," ungkap AKP Kaliman Siregar.

"Menghimbau kepada masyarakat supaya tetap berhati hati selama dalam bepergian sehingga terhindar dari kecelakaan lalu lintas, kita tidak mengharapkan adanya accident lalu lintas pada perayaan imlek kali ini," ungkapnya lagi.

Menurutnya, sebagaimana diketahui bahwa dari visi presiden RI adalah untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri, berkepribadian berlandaskan gotong royong.

Baca Juga: Wabup Bengkalis Buka Lomba Mancing Ikan di Kolam Desa Bantan Tengah

"Kita sebagai pengayom masyarakat wajib mengayomi dan membantu masyarakat agar tetap selalu hidup rukun dan damai,"pungkasnya.

Karya bakti tersebut turut dihadiri Danposal Bengkalis Kapten Laut (P) Amrizal, Kasat Polair Polres Bengkalis AKP Hendriyanto, Danposal Muntai Letda Laut (E) Randi Wahyu Permana dan Babinsa Koramil 01 Bengkalis Serma Rudi Harianto.

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...