Doyoung NCT Isi OST Drama Jepang 'A Night When the Stars Fall'

Rabu, 18 Januari 2023 | 13:35 WIB
Doyoung NCT Bawakan OST Drama Jepang Doyoung NCT Bawakan OST Drama Jepang

RIAU24.COM - Anggota NCT, Kim Doyoung dikabarkan mengisi Original Soundtrack sebuah drama Jepang berjudul 'A Night When the Stars Fall'.

Hal ini resmi dirilis sesaat drama 'A Night When the Stars Fall' yang sedang tayang tersebut memutar lagu berjudul Cry pada penayangannya.

Baca Juga: Bom Bunuh Diri Guncang Masjid di Peshawar, 17 Orang Tewas

Mengikuti hal tersebut, Doyoung NCT akan menyanyikan lagu Cry dari drama TV Asahi Jepang 'A Night When the Stars Fall', yang disiarkan setiap Selasa pukul 21:00 JST mulai tanggal 17 Januari 2023.

Lagu Cry merupakan lagu ballad dengan melodi piano yang tenang, suara senar biola, dan suara cello. Lagu ini bercerita tentang perasaan nasib masing-masing yang mampu meningkatkan emosi setiap karakter utama dalam drama.

Doyoung menjadi salah satu vocalist dalam grup NCT yang memang banyak memiliki lagu solo di luar kegiatan grup.

Kemampuan bernyanyinya yang luar biasa dan suaranya yang merdu membuat Doyoung beberapa kali dipercaya untuk mengisi soundtrack dan duet dengan penyanyi Ballad lainnya.

Pada tahun 2016, Doyoung bersama Key SHINee dipercaya untuk mengisi OST ‘taxteam38’ yang berjudul ‘COOL’.

Baca Juga: Aktor Song Joong-ki Umumkan Menikah dengan Katy Louise Saunders, Dikabarkan Sedang Hamil

Kemudian, Doyoung menyanyikan “Night Air” sebagai OST drama Midnight Cafe. Doyoung menyanyikan OST School 2017 berjudul "Stay In My Life" bersama Taeil dan Taeyong.

Dengan vokal yang kuat, Doyoung menyanyikan "Hard For me" untuk OST web drama Richman. Terakhir sebelum OST Jepang ini, Doyoung menyanyikan “Like A Star” sebagai OST Yumi’s Cells.

 

PenulisR24/hilda


Loading...
Loading...