Chelsea Sepakat Transfer Noni Madueke dari PSV Eindhoven 

Jumat, 20 Januari 2023 | 08:41 WIB
Potret Noni Madueke yang Secara Resmi di Tranfer Chelsea dari PSV Eindhoven. (footballondon/Foto) Potret Noni Madueke yang Secara Resmi di Tranfer Chelsea dari PSV Eindhoven. (footballondon/Foto)

RIAU24.COM Chelsea pada bursa trabfer musin dingin ini masih berlanjut. Terbaru the blues baru sajja menyepakati kepindahan Noni Madueke dari PSV Eindhoven dengan nilai 35 juta euro. 

Kedatangan Madueke menambah daftar wajah baru yang akan bergabung ke skuad Graham Potter. 

Baca Juga: Mengenal Rafa Silva, Pemain Benfica dengan Nilai Pasar Mencapai 24 Juta Euro
 

Dimana sebelumnya the Blues telah mendatangkan Joao Felix, Mykhailo Mudryk, Andrey Santos, David Fodana dan Benoit Dabiashile. 

Seperti diwartakan Fabrizio Romano dikutip Caught Offside, Jumat (20/1/2023), Chelsea menyetujui harga 35 juta euro yang dipatok PSV terhadap Madueke. 

Madueke diklaim sebagai prospek luar biasa setelah tampil mengesankan bareng PSV. Pemain berusia 20 tahun sepertinya bisa memberi Graham Potter peningkatan pada sektor sayap kanan.

Apalagi Hakim Ziyech, Kai Havertz dan Christian Pulisic gagal tampil mengesankan. Di samping cedera yang diderita Raheem Sterling.

Baca Juga: Alejandro Garnacho Sepakati Kontrak di MU hingga 2028  

Madueke dan Mudryk dapat membentuk dimensi baru yang menarik bersama Joao Felix di lini gedor the Blues.

Pesepak bola kelahiran Inggris telah memainkan delapan pertandingan dengan catatan satu gol di semua kompetisi yang diikuti tim berjuluk Boeren musim 2022/2023.

(***)

PenulisR24/zura


Loading...
Loading...