Tak Lagi Garap Sawah, Emak Inak Kini Raup Rp 1 Juta per Jam dari Live TikTok Mandi Lumpur

Jumat, 20 Januari 2023 | 09:15 WIB
TikTok TikTok

RIAU24.COM - Warga Dusun Padek Setanggor Timur 2, Desa Setanggor, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah, NTB, Inak Mawar (55) mengaku mampu meraup pendapatan hingga Rp 1,5 juta hanya dengan konten live TikTok mandi lumpur selama satu jam.

Cukup dengan duduk di bak berisi air keruh, Inak Mawar kemudian mengguyurkan air tersebut ke sekujur tubuhnya.

"Saya dapat Rp 9 juta selama 9 kali live. Daripada ke sawah, pergi garap sawah orang itu dikasih cuma Rp 35 ribu dari pagi sampai sore," kata Inak Mawar, seperti dilansir detikBali, Kamis (19/1).

Baca Juga: Film Buatan BUMN Dapat Kritikan Pedas dari Kader PSI: Nggak Gitu-gitu Amat Mencari Keuntungan

Inak Mawar mengaku ketagihan untuk siaran langsung mandi lumpur melalui TikTok ketimbang pergi ke sawah. Cukup dengan duduk di bak berisi air keruh, Inak Mawar kemudian mengguyurkan air tersebut ke sekujur tubuhnya.

Emak-emak tiga anak itu mengaku tidak dipaksa selama live mandi lumpur di kediaman Sultan Ahyar. Inak Mawar pun tak pernah demam atau masuk angin meski mengguyurkan air ke tubuhnya selama berjam-jam, padahal dirinya melakukan live saat sore, pagi, dan siang hari.

"Saya tidak pernah live malam-malam. Saya malah tidak tahu dapat uang itu dari mana. Yang penting terima uang dari pemilik akun Sultan Ahyar," imbuhnya.

Inak Mawar mengatakan uang hasil live mandi lumpur di TikTok itu dipakai untuk membayar tagihan bank hingga membeli mainan untuk enam orang cucunya. Sisanya digunakan membeli kebutuhan sehari-hari.

Konten live mandi lumpur lewat akun TikTok itu rupanya cukup menggiurkan warga setempat. Bahkan, belakangan banyak yang antre agar Sultan Ahyar sang pemilik akun memberi kesempatan warga lainnya untuk live mandi lumpur.

Baca Juga: Kasus ‘Polisi Diduga Diperas Polisi’, Bripka Madih Pilih Mengundurkan Diri

"Saya itu pernah nangis waktu minta live. Itu kan kami nunggu giliran live. Saya butuh uang kan. Saya mohon-mohon ke Sultan Ahyar: ayo kapan giliran saya live?" kata Inak.

Sementara itu, pemilik akun TikTok Intan Komalasari (30) mengaku tidak pernah memaksa para pemeran untuk mandi lumpur. Akun TikTok-nya, @intan_komalasari92 dikelola oleh sang suami bernama Sultan Ahyar hingga kini memiliki banyak followers.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...