Minhyun eks NU'EST Akan Debut Solo Pada Februari 2023

Jumat, 20 Januari 2023 | 15:35 WIB
Hwang Min-hyun akan debut solo setelah 11 tahun berkarir/Osen Hwang Min-hyun akan debut solo setelah 11 tahun berkarir/Osen

RIAU24.COM Hwang Min-hyun, mantan anggota NU'EST dan Wanna One akan debut sebagai penyanyi solo setelah 11 tahun debut sebagai boyband.

Pada tanggal 20 Januari 2023, perwakilan dari agensinya Pledis Entertainment mengatakan kepada media Korea Selatan bahwa Hwang Min-hyun sedang mempersiapkan dengan keras untuk merilis album solo pada bulan Februari.

Baca Juga: LE SSERAFIM Puncaki Tangga Lagu Oricon dengan Single Debut Jepang 'FEARLESS'

Melansir dari OSEN, Ini adalah perilisan album solo pertama Hwang Min-hyun dalam 11 tahun sejak debutnya sebagai grup NU'EST pada tahun 2012.

Baru-baru ini, Hwang Min-hyun menghabiskan waktunya dengan fokus pada akting daripada menyanyi.

Pada tahun 2021 dan tahun lalu, melalui serial TVN 'Hwanhon' ia mendapatkan peran sebagai keturunan jenius Seoyul dan ia memantapkan posisinya sebagai aktor.

Minhyun mencoba karir barunya sebagai aktor bersama artis seusianya seperti Lee Jae-wook, Go Yun-jung, dan Shin Seungho.

Selagi mencoba menjajaki dunia akting, Hwang Min-hyun juga berencana untuk bekerja sebagai penyanyi solo untuk meningkatkan ekspektasi penggemar yang mendukungnya.

Dia memulai dengan single digital 'Universe (Language of the Stars)' pada tahun 2019, diikuti oleh 'All Night to You', 'I'll Be with You All Days', 'On the Day We Meet Again', 'You Look Pretty', 'Trees (Only Look)'.2)' dan merilis lagu solo melalui album proyek dan OST.

Secara khusus, setelah memposting video saat ia menyanyikan ulang lagu Baek Ye-rin 'Maybe It's not our fault' yang baru-baru ini dirilis di YouTube, banyak penggemar meminta rilis album solo.

Baca Juga: Park Bo Gum Ikut Kegiatan Sukarela, Salurkan Briket Batu Bara Dalam Organisasi Sosial

Sementara itu, Minhyun Hwang akan bergabung dengan Mnet 'BOYS PLANET' yang akan disiarkan pertama kali pada bulan Februari sebagai 'Star Master'

Ia akan memberikan nasehat kepada para trainee. Harapan tinggi pada apa yang akan ditampilkan Hwang Min-hyun yang aktif di semua bidang dan genre, mulai dari akting, menyanyi dan hiburan.

 

PenulisR24/hilda


Loading...
Loading...