Rindukan Penggemar Indonesia, NCT Dream Akan Adakan Konser Selama 3 Hari di Jakarta

Sabtu, 21 Januari 2023 | 12:23 WIB
NCT Dream pilih langsung Indonesia sebagai negara pembuka konser tunggal mereka di Asia Tenggara/Twitter NCT Dream pilih langsung Indonesia sebagai negara pembuka konser tunggal mereka di Asia Tenggara/Twitter

RIAU24.COM - Mendapatkan dukungan penuh dari para penggemar Indonesia, tampaknya membuat NCT Dream merasakan kehangatan dan perasaan yang baik terhadap Indonesia.

Diketahui, anggota NCT Dream menginginkan Indonesia sebagai negara pembuka untuk tur Asia Tenggara mereka.

Baca Juga: Bom Bunuh Diri Guncang Masjid di Peshawar, 17 Orang Tewas

Boyband dibawah naungan SM Entertainment, NCT Dream merilis tanggal konser tunggal mereka bertajuk NCT Dream: The Dream Show 2 di Jakarta akan diadakan tiga hari secara berturut mulai dari 4, 5, dan 6 Maret 2023 mendatang.

Boyband yang beranggotakan tujuh orang ini akan melanjutkan rangkaian tur Asia pada bulan Maret 2023 mendatang.

Menurut unggahan salah satu pihak promotor yang bertanggung jawab atas konser NCT Dream di Indonesia, ia menuliskan bahwa pihak artis yang menginginkan untuk datang ke Indonesia lebih awal sebelum menjelajahi negara Asia Tenggara lainnya.

"Do you realize that they really love you and want to meet fans in Indonesia first before going to other countries (that's what I heard)~~" dikutip dari unggahan instagram story @miss.e pada Sabtu, 21 Januari 2023.


(sumber: tangkapan layar instagram/@miss.e)

Diketahui, Konser NCT Dream: The Dream Show 2 pertama kali dilangsungkan di Seoul pada 8-9 September 2022 lalu, The Dream Show 2: In A Dream sukses memukau NCTzen di seluruh dunia di Seoul di Jamsil Olympic Stadium.

Baca Juga: Aktor Song Joong-ki Umumkan Menikah dengan Katy Louise Saunders, Dikabarkan Sedang Hamil

NCT Dream membawakan total 29 lagu di konser The Dream Show 2: In A Dream mereka dengan energik muda dan emosional yang tinggi.

Kali ini, NCT Dream yang beranggotakan Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung dikonfirmasi akan mendatangi Indonesia untuk rangkaian tur Asia mereka. Diikuti negara selanjutnya yang dikonfirmasi adalah  Thailand pada 11-12 Maret dan Hongkong pada 25 Maret 2023 mendatang.

 

PenulisR24/hilda


Loading...
Loading...