Prediksi Duel Arsenal vs Manchester United, Patrice Evra: Skor Imbang 

Sabtu, 21 Januari 2023 | 17:03 WIB
Potret Duel Arsenal vs Manchester United. (detik.sports.com/Foto) Potret Duel Arsenal vs Manchester United. (detik.sports.com/Foto)

RIAU24.COM Patrice Evra memberikan prediksi tentang duel Arsenal vs Manchester United pada akhir pekan ini. Legenda Setan Merah memprediksi kedua tim akan bermain imbang di laga ini.

Arsenal akan menerima kunjungan Manchester United pada laga pekan ke-21 Premier League 2022/2023. Duel ini akan digelar di Emirates Stadium, Minggu (22/1/2023) malam WIB.

Baca Juga: Mengenal Rafa Silva, Pemain Benfica dengan Nilai Pasar Mencapai 24 Juta Euro
 

Di laga terakhirnya, Arsenal tunduk tuan rumah Tottenham. Sang pemimpin klasemen memenangkan Derby London Utara itu dengan skor 2-0 melalui bunuh diri Hugo Lloris dan gol Martin Odegaard.

Di lain pihak, MU sempat mencatatkan sembilan kemenangan beruntun, termasuk 2-1 dalam derby kontra Manchester City. Namun, MU hanya mampu bermain imbang 1-1 di kandang Crystal Palace dalam laga terakhirnya.

Prediksi

Kendati demikian, Evra menganggap Arsenal bukan tim yang mudah dikalahkan. Oleh karena itu, dia memprediksi laga ini akan berakhir imbang dengan skor 2-2.

Baca Juga: Alejandro Garnacho Sepakati Kontrak di MU hingga 2028  

“United bisa membuat kejutan, mereka menang melawan City tapi mereka tidak mengontrol permainan, bukan seperti mengungguli City,” tulisnya.

"Arsenal mengungguli Tottenham, ya, United mendominasi pertandingan melawan Tottenham tetapi mereka tidak memberi mereka pelajaran yang layak seperti yang dilakukan Arsenal. Saya harap United menang tapi saya pikir pertandingan ini akan seri."

(***)

PenulisR24/zura


Loading...
Loading...