Melalui Konfrensi, Ahmad Suhaendra Nahkodai HMI Cabang Bengkalis Periode 2023-2024

Minggu, 22 Januari 2023 | 16:52 WIB
Konferensi HMI Cabang Bengkalis Konferensi HMI Cabang Bengkalis

RIAU24.COM -BENGKALIS - Sabtu 21 januari 2023 kemarin, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bengkalis menggelar konferensi ke satu pemilihan ketua baru untuk periode 2023-2024 berlangsung di aula dinas pendidikan kabupaten Bengkalis.

Hadir dalam pembukaan Konfercab HMI Bengkalis, sebagai Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) serta kader HMI cabang Bengkalis tergabung dalam sejumlah komisariat. 

"Melalui Konfercab pertama ini saya berharap adik-adik semua tetap solid dan menjaga kekompakan dengan saling merangkul apupun hasilnya nanti, bersainglah secara sehat, berpedoman terhadap konstitusi,"ungkap Darmansyah selaku presidium  KAHMI Bengkalis.

Baca Juga: Program Golkar Berbagi, Ribuan Masyarakat Dua Kecamatan di Pulau Rupat Meriahkan Jalan Sehat

Konfercab HMI Cabang Bengkalis ke-1 ini dihadiri seluruh delegasi peserta dari 5 komisariat penuh HMI cabang Bengkalis ini berlangsung hikmat.

“Alhamdulillah, kemarin kami bersama-sama pengurus melaporkan pertanggung jawaban selama satu periode kepengurusan,"ujar Muharimin, Minggu 22 Januari 2022.

"Saya sangat bangga dan bahagia karena berkat kerja sama teman-teman pengurus, semua mampu mengantarkan HMI Cabang Bengkalis menjadi Cabang penuh ditahun 2021 lalu. Ini tidak terlepas dari bantuan senior dan  kader-kader militan HMI Bengkalis," sambung selaku Ketua Umum HMI Cabang Bengkalis periode 2021-2022 lalu.

Baca Juga: Tega Aniaya Ibu Kandung Demi Membeli Tuak, AN Digulung Unit Reskrim Polsek Pinggir

Diutarakan Muharimin, pemilihan kandidat sebagai ketua baru ini melalui pendaftaran dan verifikasi terdapat tiga kandidat yang di rekomendasikan oleh komisariat untuk menjadi calon Ketua Umum.

Ketiga kandidat tersebut diantaranya Seto Purnomo, Ahmad Suhaendra dan Muhammad Yusri. Dan kemudan melalui mekanisme musyawarah bersama.

"Ahmad Suhendra mendapat dukungan 3 suara penuh, Sedangkan, Seto Purnomo dan Muhammad Yusri mendapat masing-masing satu suara penuh dari total jumlah 5 suara delegasi Komisariat,"ujarnyam

"Dengan terpilihnya saya sebagai formatur/Ketua Umum HMI cabang Bengkalis ini tentu tidak terlepas dari rasa terimakasih kepada seluruh kader HMI Bengkalis yang sudah memberikan amanah ini kepada saya, maka dari itu mari kita bersama-sama menjadikan HMI Bengkalis menjadi lebih baik kedepan," ujar Ahmad Suhaendra selaku Ketua Umum HMI cabang terpilih periode 2023-2024.

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...