Fraksi DPRD Bengkalis Ikut Rakornis dan Bimtek Pemenangan Pemilu Tahun 2023

Minggu, 22 Januari 2023 | 19:25 WIB
Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syahrial ST Msi Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syahrial ST Msi

RIAU24.COM -BENGKALIS - Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) DPRD Kabupaten Bengkalis menghadiri acara Rapat Koordinasi Teknis (Rakomis) dan Bimbingan Teknis (Bimtek) pemenangan Pemilu Wilayah Sumbagut Partai Golkar Tahun 2023.

Rakornis tersebut dengan Tema " Penguatan Ideologi Partai Politik Golkar dalam penyelengaraan Pemerintah sebagai Pendorong Perjuangan Politik Partai Golkar" dilaksanakan pada Jumat 20 Januari 2023 kemarin.

Baca Juga: Wabup Bengkalis Buka Lomba Mancing Ikan di Kolam Desa Bantan Tengah

Adapun Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis yang hadir dalam acara Bimtek tersebut Wakil Ketua I Syahrial ST, M.Si dan Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar Rahma yenny S.sos, M.Si, Al Azmi, H. Asmara, Septian Nugraha, SE, Syafroni Untung, SH, dan Hendri, S.Ag, M.Si.

Acara diselenggarakan DPP Partai Golongan Karya Jakarta, Siak Hulu, Kampar, Pekanbaru Riau.

Kegiatan Bimtek materi pertama di buka oleh Dr. H. Ahmad Doli Kurnia Tandhjung, beliau menyampaikan berbagai materi terkait kerangka kerja Partai Golkar yang menjadi acuan partai dalam meningkatkan pengetahuan,  keterampilan dan sikap sebagai Anggota DPRD.

Berbagai macam materi lainnya juga disampaikan oleh narasumber dalam mendorong Partai yang lebih maju serta menjadikan Partai yang siap melayani masyarakat dalam mengembangkan perekonomian masyarakat dan infrastruktur daerah.

Baca Juga: Rubasan Kelas II MoU Bersama PN Bengkalis

Sepanjang pelaksanaan Bimtek yang di gelar selama tiga hari ini, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis sangat antusias mengikuti materi yang disampaikan oleh masing-masing narasumber, banyak pengalaman dan informasi yang didapatkan untuk mengembangkan Partai yang lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

 

 

PenulisR24/hari


Loading...

Terpopuler

Loading...