Sibuk Kerja, Sarwendah Kesulitan Kumpulkan Keluarga Besar saat Rayakan Imlek

Senin, 23 Januari 2023 | 13:48 WIB
Potret Sarwendah Tan, Istri Ruben Onsu. (Twitter/Foto) Potret Sarwendah Tan, Istri Ruben Onsu. (Twitter/Foto)

RIAU24.COM - Hari raya Imlek selalu menjadi momen untuk berkumpul bersama keluarga besar dan merayakan pergantian tahun. 

Namun di hari raya Imlek tahun ini, Sarwendah mengaku belum bisa berkumpul bersama keluarga besarnya akibat kesibukan masing-masing.

Baca Juga: Film Buatan BUMN Dapat Kritikan Pedas dari Kader PSI: Nggak Gitu-gitu Amat Mencari Keuntungan
 

"Malam Imlek dah kumpul-kumpul, tapi belum bareng keluarga besar karena masih ada yang di sini, di situ, di Bandung, belum semuanya kumpul," kata Sarwendah.

Istri dari Ruben Onsu itu pun mengatakan bahwa sang suami juga tengah disibukkan oleh jadwal syuting. Akhirnya ia dan keluarga pun memutuskan untuk merayakan Imlek sehari setelahnya.

"Tadinya memang hari ini mau kumpul-kumpul bareng, tapi ayah lagi ada kegiatan syuting, akhirnya kita memutuskan besok aja buat makan-makan keluarganya. Tapi kalau biasanya kita ngadain acaranya suka bingung karena harinya full syuting," tutur Sarwendah.

"Imlek tahun ini aku lebih simpel karena syuting lagi nonstop jadinya bingung, lagi banyak acara juga, tapi ternyata ayah nggak bisa, jadinya nggak jadi. Karena intinya tuh bukan acaranya, tapi lebih ke ngumpul-ngumpul keluarga," imbuhnya.

Selain momen berkumpul dengan keluarga, masakan spesial buatan sang Ibunda juga jadi hal kesukaan Sarwendah saat merayakan Tahun Baru Imlek. 

Baca Juga: Kasus ‘Polisi Diduga Diperas Polisi’, Bripka Madih Pilih Mengundurkan Diri  

Mantan personel girlband Cherrybelle itu sangat menyukai masakan shabu-shabu buatan ibundanya.

"Paling di malam sebelumnya kita makan bareng keluarga, makan shabu-shabu yang mami aku masak. Tiap tahun pasti kangen sama masakan mami. Kalau hari biasa memang kita makan itu, tapi kita sengaja di malam itu pengen masakan mami," kata Sarwendah.

(***)

PenulisR24/zura


Loading...
Loading...