riau24
Kamis, 30 Maret 2017
Bengkalis
0
Pilkades Bengkalis
perangkat-desa-mencalonkan-diri-jadi-kepala-desa-ini-syaratnya
Perangkat Desa Mencalonkan Diri Jadi Kepala Desa, Ini Syaratnya
Bengkalis, Riau24.com - Perangkat Desa yang ikut mencalonkan diri sebagai Kepala Desa tidak perlu mengundurkan diri dari jabatan, namun bisa mengambil cuti dari pekerjaannya, terhitung dari saatnya mendaftarkan sebagai pencalon Kepala Desa.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita PekanbaruBerita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional
0
Infrastruktur Jalan
Dinas Pekerjaan Umum Bengkalis Akan Menyelesaikan Perencanaan Dua Jembatan Besar
dinas-pekerjaan-umum-bengkalis-akan-menyelesaikan-perencanaan-dua-jembatan-besar
Bengkalis, Riau24.com - Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Bengkalis Tahun 2017 akan menyelesaikan dua perencanaan jembatan besar di kecamatan Siak Kecil.
0
Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ)
Inilah Panitia Pelaksanaan MTQ ke IV di Desa Liang Banir
inilah-panitia-pelaksanaan-mtq-ke-iv-di-desa-liang-banir
Bengkalis, Riau24.com - Penjabat Kepala Desa Liang Banir membentuk Panitia Pelaksana Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-IV tahun 2017, Rabu 22 Maret 2017 yang bertempat di ruangan Aula Kantor Desa.
0
MTQ Tingkat Kabupaten
Camat Siak Kecil Bangga Terhadap Pj Kepala Desa Tanjung Datuk Karena Hal Ini
camat-siak-kecil-bangga-terhadap-pj-kepala-desa-tanjung-datuk-karena-hal-ini
Bengkalis, Riau24.com -  Camat Siak Kecil memuji dan bangga terhadap Pj Kepala Desa Tanjung Datuk karena semangat kekompakan, kebersamaan dalam merangkul elemen yang ada demi mensukseskan kegiatan MTQ ke-IV Tahun 2017.
0
Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ)
Camat Siak Kecil Secara Resmi Membuka MTQ Tingkat Desa Tanjung Datuk
camat-siak-kecil-secara-resmi-membuka-mtq-tingkat-desa-tanjung-datuk
Bengkalis, Riau24.com - Camat Siak Kecil secara resmi membuka Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-IV Tingkat Desa Tanjung Datuk Senin malam 20 Maret 2017 di halaman kantor Desa Tanjung Datuk Kecamatan Siak Kecil.
0
Infrastruktur
43 Rukan Bhabinkamtibmas di Bengkalis Selesai Dibangun, Namun Masih Terkendala Listrik dan Air
43-rukan-bhabinkamtibmas-di-bengkalis-selesai-dibangun-namun-masih-terkendala-listrik-dan-air
Bengkalis, Riau24.com - Dari 43 Rumah dan Kantor (Rukan) Bhabinkamtibmas di Bengkalis yang telah siap dibangun, 39 diantaranya belum dialiri listrik dan air bersih. Hal ini merupakan salah satu kendala Bhabinkamtibmas Polres Bengkalis menempati Rukan.
0
Lingkungan
Begini Cara Warga Bengkalis Jaga Cagar Biosfer Giam Siak Kecil
begini-cara-warga-bengkalis-jaga-cagar-biosfer-giam-siak-kecil
Riau24.com - Kesadaran menjaga hutan alam Cagar Biosfer Giam Siak Kecil warga Bengkalis patut diapresiasi. Ratusan masyarakat desa yang berada di sekitar lahan konservasi itu membuat kesepakatan pakta integritas perlindungan cagar biosfer giam siak kecil. Warga berjanji menjaga serta melindungi lahan konservasi itu dari maraknya ancaman perambahan liar.
0
Kebakaran Hutan Di Riau
Cegah Karhutla,TNI Pasang Spanduk Ke Desa Liang Banir
cegah-karhutlatni-pasang-spanduk-ke-desa-liang-banir
Bengkalis, Riau24.com - Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Bengkalis memasang spanduk yang mengajak masyarakat Desa Liang Banir bersama Babinsa dan Babinkamtibmas untuk bersatu mencegah Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) untuk menuju Riau yang bebas asap. Spanduk tersebut dipasang di Kecamatan Bukit Batu dan Siak Kecil.
0
Karhutla
Pelaku Illog GSK Bengkalis Ditangkap Usai Kepergok di Kanal
pelaku-illog-gsk-bengkalis-ditangkap-usai-kepergok-di-kanal
Riau24.com - Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Provinsi Riau kembali menangkap satu orang pelaku perambah hutan di Cagar Biosfer Giam Siak Kecil (GSC) Bengkalis.
0
Narkoba
Pengedar Sabu Balairaja Dibekuk Polisi
pengedar-sabu-balairaja-dibekuk-polisi
Pekanbaru, Riau24.com - Kepolisian Sektor Pinggir meringkus seorang pengedar sabu Fedrik Rasi Gemini Nainggolan (26), di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru, Pinggir, Bengkalis.
0
Infrastruktur Jalan
Ini Tanggapan Anggota DPRD Bengkalis Terkait Pembangunan Jembatan Liang Banir-Lubuk Garam
ini-tanggapan-anggota-dprd-bengkalis-terkait-pembangunan-jembatan-liang-banirlubuk-garam
Bengkalis, Riau24.com - Desa Liang Banir memprioritaskan pada Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) tahun anggaran 2017 untuk pembangunan jembatan penghubung dari Desa Liang Banir menuju Desa Lubuk Garam Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis.
0
Pilkades
Tanggapan Tokoh Agama Terkait Pilkades Lubuk Muda Periode 2017-2023
tanggapan-tokoh-agama-terkait-pilkades-lubuk-muda-periode-20172023
Bengkalis, Riau24.com - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang berlangsung sebentar lagi (untuk periode 2017-2023 di Desa Lubuk Muda) membuat tokoh agama mengambil langkah antisipasi.
0
Angin Puting Beliung
Angin Kencang, Seorang Pria Pingsan Ditimpa Pohon Durian
angin-kencang-seorang-pria-pingsan-ditimpa-pohon-durian
Bengkalis, Riau24.com - Jamal (20) warga Jalan Hang Tuah Dusun Sukaramai Desa Sejangat Kecamatan Bukit Batu mendapatkan kejadian yang tidak mengenakkan. 
0
Perkosaan
Ditinggal Orang Tua Pergi Kondangan, ABG Ini Dinodai Tetangga
ditinggal-orang-tua-pergi-kondangan-abg-ini-dinodai-tetangga
Bengkalis, Riau24.com - Warga Desa Bathin Betuah, Bengkalis RS (42) tak mengira malam itu, Sabtu, 18 Februari 2017 berubah menjadi sangat memilukan baginya. Putrinya AG yang masih berusia 14 tahun harus kehilangan masa depan. Kegadisannya direnggut tetangga sendiri, JN (30).
0
Pencabulan
Pulang Dari Malaysia, Ibu Ini Malah Dapat Kabar Putrinya Telah Ternoda
pulang-dari-malaysia-ibu-ini-malah-dapat-kabar-putrinya-telah-ternoda
Bengkalis, Riau24.com - Belum lepas lelah JN (42) Warga Desa Wonosari, Kecamatan Bengkalis sepulang dari Malaysia. Bukannya disambut riang anak gadisnya NM (16), ibu ini malah dikejutkan kabar tak sedap. Putrinya yang masih ABG itu dirudapaksa teman dekatnya FS.
riau24_gbd3g_2609.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Untuk menggali informasi serta membandingkan mengenai penempatan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tepat untuk Provinsi Riau, Komisi A DPRD Riau melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) untuk menemui para wakil rakyat di Provinsi Banten yang dimulai sejak tanggal 20 -22 Maret 2017.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam