riau24
Selasa, 28 Maret 2017
Kriminal
0
Peredaran Narkoba
ringkus-tiga-pelaku-narkoba-di-salon-polisi-temukan-shabushabu
Ringkus Tiga Pelaku Narkoba di Salon, Polisi Temukan Shabu-Shabu
Inhil, Riau24.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Indragiri Hilir (Inhil) menggerebek salon yang berada di Jalan Gunung Daek, Tembilahan yang di duga dijadikan tempat transaksi narkoba jenis shabu-shabu.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita PekanbaruBerita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional
0
Perkelahian
Dibacok Teman Sendiri, Pria Ini Nyaris Tewas Bersimbah Darah
dibacok-teman-sendiri-pria-ini-nyaris-tewas-bersimbah-darah
Inhil, Riau24.com - RU (34) seorang tukang becak warga Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) nyaris tewas bersimbah darah akibat bacokan senjata tajam oleh teman akrabnya.
0
Demo DPRD Riau
Minta 3 Tuntutan Ini Dikabulkan, Geram Berdemo di Kantor DPRD Riau
minta-3-tuntutan-ini-dikabulkan-geram-berdemo-di-kantor-dprd-riau
Riau24.com- Puluhan masa yang mengatasnamakan gerakan rakyat marginal (GERAM) berdemo di kantor DPRD Riau. Senin pagi 20 Maret 2017. Dalam Orasinya masa menuntut pemerintah memberikan sembako ke 17 desa di kecamatan Kampar Kiri-Kampat Kiri Hulu kabupaten Kampar provinsi Riau yang terkena dampak kerusakan jalan.
0
Pencurian Kendaraan
Belanja di Pasar Rakyat Rengat, Malah Ini yang Didapatkan Oleh Pria Ini...
belanja-di-pasar-rakyat-rengat-malah-ini-yang-didapatkan-oleh-pria-ini
Inhu, Riau24.com - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Inhu berhasil melakukan penangkapan terhadap dua orang pelaku yang diduga melakukan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor roda empat dan roda enam, pada hari Jum'at 17 Maret 2017.
0
Perkosaan
Gagahi Pacarnya Yang Masih ABG, Mahasiswa Ditangkap
gagahi-pacarnya-yang-masih-abg-mahasiswa-ditangkap
Kampar, Riau24.com - Kepolisian Sektor Siak Hulu menangkap mahasiswa Ds (18), warga Desa Pandau Jaya, Kampar atas tuduhan persetubuhan anak di bawah umur. Ds tega menggagahi pacarnya yang masih ABG, Pr (16) sebanyak sembilan kali.
0
Pembalakan Liar
Polres Bengkalis Kembali Sikat Pemodal Pembalakan Liar Cagar Biosfer
polres-bengkalis-kembali-sikat-pemodal-pembalakan-liar-cagar-biosfer
Bengkalis, Riau24.com -  Kepolisian Resor Bengkalis gencar memberantas aksi pembalakaan liar di hutan konservasi Cagar Biosfer Giam Siak Kecil.
0
Pencurian
Polisi Ringkus Komplotan Syawal, Spesialis Pencuri Mobil dan Sepeda Motor di Inhu
polisi-ringkus-komplotan-syawal-spesialis-pencuri-mobil-dan-sepeda-motor-di-inhu
Riau24.com - Kepolisian Resor Indragiri Hulu menangkap kawanan pencuri spesialis mobil dan motor di Indragiri Hulu. Penangkapan berawal dari keterangan satu tersangka yang suduh diringkus lebih dulu.
0
Sindikat Pencurian Mobil
Terungkap, Seperti Ini Cara Kerja Para Pelaku Curanmor Antar Provinsi di Rohul
terungkap-seperti-ini-cara-kerja-para-pelaku-curanmor-antar-provinsi-di-rohul
Rohul, Riau24.com - Tujuh pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) jenis roda empat yang merupakan sindikat antar lintas kabupaten diringkus personil Polres Rokan Hulu (Rohul) dari sejumlah lokasi, sementara dua pelaku lain masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).
0
Internasional
Parah, Seorang Pria Berhubungan Seks Dengan Pagar
parah-seorang-pria-berhubungan-seks-dengan-pagar
Riau24.com -Ada seorang wanita merasa terganggu ketika sedang mengintip taman dari jendela. Ia melihat seorang pria yang tengah bergairah  tengah berhubungan seks dengan pagar rumah tetangganya. Kejadian panas itu berlangsung pada siang hari di North Lamar Boulevard, sebelah Utara Austin, Texas, Amerika Serikat. 15 maret 2017 lalu.
0
Narkoba
Residivis Narkoba Ditembak Saat Akan Tikam Polisi Dengan Pisau
residivis-narkoba-ditembak-saat-akan-tikam-polisi-dengan-pisau
Riau24.com - Seorang residivis kasus peredaran narkoba Zulfan Efendi terpaksa ditembak polisi lantaran mencoba melakukan perlawanan saat akan ditangkap di Kepenghuluan Batu Hampar, Rokan Hilir. Pelaku meninggal setelah dilakukan perawatan di Puskesmas Batu Hampar.
0
Kasus Dugaan SPPB Fiktif
DPRD Riau Minta Keterlibatan Oknum Bapenda Diusut Secara Tuntas
dprd-riau-minta-keterlibatan-oknum-bapenda-diusut-secara-tuntas
Riau24.com -DPRD Provinsi Riau meminta pihak terkait dalam hal ini Tim Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau untuk mengusut secara tuntas keterlibatan dugaan SPPB Fiktif oleh oknum PNS di Badan Pendapatan Daerah  (Bapenda) Riau dalam penggeledahan yang dilakukan Kamis kemarin itu.
0
Pencurian
Niat Mencuri Dengan Memecahkan Kaca Mobil Tak Berhasil, Karena Polisi Ini..
niat-mencuri-dengan-memecahkan-kaca-mobil-tak-berhasil-karena-polisi-ini
Rohul, Riau24.com - Modus pencurian dengan memecahkan kaca mobil kembali terjadi. Kamis 16 Maret 2017 sore, Unit Reskrim Polsek Tambang Resor Kampar berhasil meringkus salah seorang dari dua tersangka pelaku pecah kaca mobil di jalan lintas Pekanbaru - Bangkinang KM 28 wilayah Desa Sei Pinang Kecamatan Tambang.
0
Pencabulan
Diperkosa Belasan Pria, Anak Berumur 12 Tahun Ini Dijadikan Alat Tukar Narkoba
diperkosa-belasan-pria-anak-berumur-12-tahun-ini-dijadikan-alat-tukar-narkoba
Jakarta, Riau24.com - Seorang anak gadis berusia 12 tahun di Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) diperkosa 13 pria yang kebanyakan berprofresi sebagai sopir angkot. Selain disetubuhi banyak pria, anak yang baru lulus Sekolah Dasar (SD) itu juga dijadikan alat tukar untuk mendapatkan narkoba.
0
BREAKING NEWS
Kejaksaan Tinggi Geledah Kantor Dispenda Riau
kejaksaan-tinggi-geledah-kantor-dispenda-riau
Riau24.com -Satuan Khusus Pemberantasan Korupsi Kejaksaan Tinggi Riau menggeledah beberapa ruangan di Dinas Pendapatan Daerah Riau. Belum diketahui terkait kasus apa penggeledahan tersebut.
0
Kecelakaan
Satu Keluarga Tewas Tersengat Listrik Jerat Babi di Indragiri Hilir
satu-keluarga-tewas-tersengat-listrik-jerat-babi-di-indragiri-hilir
Indragiri Hilir, Riau24.com - Satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan seorang anak tewas tersengat listrik jeratan hama babi yang terpasang di kebun miliknya, di Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Indragiri Hilir. Ketiganya tewas seketika bersama dua ekor sapi akibat terkena kabel listrik yang terkelupas.
riau24_gbd3g_2609.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Untuk menggali informasi serta membandingkan mengenai penempatan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tepat untuk Provinsi Riau, Komisi A DPRD Riau melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) untuk menemui para wakil rakyat di Provinsi Banten yang dimulai sejak tanggal 20 -22 Maret 2017.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam