riau24
Selasa, 30 Mei 2017
Kriminal
0
Ratusan Napi Rutan Sialang Bungkuk Kabur
dedet-kaburnya-tahanan-karena-lemahnya-instansi-yang-bersangkutan
Dedet : Kaburnya Tahanan Karena lemahnya Instansi Yang Bersangkutan
Riau24.com- DPRD Provinsi Riau angkat bicara terkait kaburnya ratusan narapidana di rumah tahanan ( rutan) kelas II Sialang Bungkuk Pekanbaru. Wakil rakyat ini menilai kejadian yang menghebohkan itu disebabkan lemahnya Instansi tersebut baik pengawasan, tenaga pengawas yang minim hingga daya tampung rutan yang over kapasitas dan lain-lain.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita PekanbaruBerita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional
0
Pelecehan Seksual
Gara-gara Sering Jajan, Bocah Perempuan Ini Ketahuan Sering Dicabuli
garagara-sering-jajan-bocah-perempuan-ini-ketahuan-sering-dicabuli
Riau24.com - Perbuatan cabul SI (48), Warga Desa Puntang Kecamatan Sikapdalam, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan akhirnya terungkap. Ibu kandung korban yang mengetahui anaknya yang sering jajan makanan (cemilan) di warung, curiga ada yang aneh dengan anaknya.
0
HEBOH
Dari Curi Sandal Hingga Jemuran Warga, Cerita Lain Dari Kaburnya Tahanan Di Sialang Bungkuk
dari-curi-sandal-hingga-jemuran-warga-cerita-lain-dari-kaburnya-tahanan-di-sialang-bungkuk
Riau24.com-Diperkirakan sekitar 200 orang tahanan/napi yang kabur dari Rutan Kelas IIB Pekanbaru di Jl Sialang Bungkuk, Tenayan Raya, Pekanbaru. Saat kabur ada sejumlah tahanan yang mencuri sandal di masjid dekat rutan.
0
Kriminal
Tahanan Kabur Sialang Bungkuk Dipindahkan ke Lapas Klas IIA Pekanbaru
tahanan-kabur-sialang-bungkuk-dipindahkan-ke-lapas-klas-iia-pekanbaru
Riau24.com, Pekanbaru - Usai kaburnya 200 lebih tahanan Lapas Klas IIB Sialang Bungkuk, Tenayan Raya, pihak Lapas akhirnya memindahkan sementara tahanan yang sudah tertangkap ke Lapas Klas IIA Jalan Kapling, yang jaraknya sekitar 10 km.
0
Kriminal
Sebelum Rusuh dan Kabur, Kepala Lapas Lakukan Pemukulan Pada Tahanan
sebelum-rusuh-dan-kabur-kepala-lapas-lakukan-pemukulan-pada-tahanan
Riau24.com, Pekanbaru - Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo mengatakan sebelum para tahanan Sialang Bungkuk kabur, Kepala Pengamanan Lapas atau Rutan yang bernama Taufik melakukan pemukulan kepada salah seorang tahanan.
0
Kriminal
Sudah 140 Tahanan Sialang Bungkuk Ditangkap, 35 Menyerahkan Diri
sudah-140-tahanan-sialang-bungkuk-ditangkap-35-menyerahkan-diri
Riau24.com, Pekanbaru - Kepolisian Daerah Riau mencatat dari 200 an tahanan Lapas atau Rutan Klas IIB Pekanbaru yang ada di Jalan Sialang Bungkuk, yang kabur pada siang tadi, Jumat, 5 Mei 2017, sebagian sudah tertangkap.
0
Kriminal
Ratusan Tahanan Yang Kabur Mengaku Kerap Disiksa dan Dimintai Uang Pungli
ratusan-tahanan-yang-kabur-mengaku-kerap-disiksa-dan-dimintai-uang-pungli
Riau24.com, Pekanbaru - Kaburnya sekitar 200 orang lebih tahanan Lapas Sialang Bungkuk, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru ditengarai karena kemarahan para tahanan yang kerap kali dipukuli oleh petugas Lapas.
0
Kriminal
Hati-hati, Sebanyak 200 Tahanan Pekanbaru Kabur dari Tahanan
hatihati-sebanyak-200-tahanan-pekanbaru-kabur-dari-tahanan
Riau24.com, Pekanbaru - Sebanyak 200 orang tahanan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Sialang Bungkuk, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, kabur dari tahanan usai laksanakan salat jumat, 5 Mei 2017.
0
Viral di Medsos
Kucing Putih di Riau ini Diperkosa Guru SMP Sampai Robek
kucing-putih-di-riau-ini-diperkosa-guru-smp-sampai-robek
Riau24.com, Indragiri Hilir - Kasus pencabulan dan pemerkosaan ternyata tak hanya terjadi menimpa manusia saja. Beberapa waktu lalu, beredar foto dan video seekor kucing betina berwarna putih dari Indragiri Hilir, salah satu kabupaten yang ada di Riau, beredar di Facebook.
0
HEBOH
Parah, Lagi Remaja Tertangkap Basah Mesum Di WC Masjid
parah-lagi-remaja-tertangkap-basah-mesum-di-wc-masjid
Riau24.com -Sungguh memalukan, pasangan temaja tertangkap basah berbuat mesum di Dalam WC Masjid, Pasangan kekasih Mahasiswa berani bermain gila di seputaran lingkungan masjid yang notabene tempat suci beribadah.
0
Pencurian Kendaraan
Polres Siak Berhasil Mengidentifikasi 13 Unit Motor Hasil Curanmor
polres-siak-berhasil-mengidentifikasi-13-unit-motor-hasil-curanmor
Siak, Riau24.com - Sebanyak tiga belas (13) unit motor hasil pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) bebagai merek di Mapolres Siak telah berhasil diidentifikasi oleh Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Siak.
0
Pencurian Kendaraan
Tidur di Rumah Istri Muda, Pelaku Curas di Rohul Diringkus
tidur-di-rumah-istri-muda-pelaku-curas-di-rohul-diringkus
Rohul, Riau24.com - MMG alias Ongat (26) warga Dusun Titian Gading RT 17/ RW 09 Desa Sontang, Kecamatan Bonai Darussalam pelaku Pencurian dengan Kekerasan (Curas), diringkus polisi dari rumah isteri mudanya, di Boter, Desa Rambah Tengah Hilir, Kecamatan Rambah, Selasa 2 Met 2017 sekitar pukul 01.00 dinihari kemarin.
0
HEBOH
Heboh, Anjing Selamatkan Nyawa Bayi Yang Dibuang Di Tumpukan Sampah
heboh-anjing-selamatkan-nyawa-bayi-yang-dibuang-di-tumpukan-sampah
Riau24.com -Dimedia sosial kini di hebohkan olrh adanya foto seekor anjing tengah membawa bayi 'merah' di mulutnya beredar di Arab Saudi beberapa waktu lalu. Sontak warga di sana pun geger.
0
Penistaan Agama
Mantan Ketua MK Minta Ahok Divonis Seberat-beratnya
mantan-ketua-mk-minta-ahok-divonis-seberatberatnya
Riau24.com, Jakarta - Pekan depan pada 9 Mei 2017, sidang kasus penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahja Purnama atau Ahok akan memasuki pembacaan vonis. Ketua Umum Syarikat Islam Hamdan Zoelva berharap putusan vonis majelis hakim nanti bukan hanya mempertimbangkan aspek hukum saja, tapi juga memenuhi rasa keadilan di masyarakat.
0
Internasional
Zakir Naik Tak Berani Pulang Ke India Karena Takut Disiksa
zakir-naik-tak-berani-pulang-ke-india-karena-takut-disiksa
Riau24.com, India - Pendakwah kontroversial Dr Zakir Naik ogah kembali ke India untuk menjalani penyelidikan dugaan terorisme. “Saya takut disiksa,” katanya, pekan ini.
riau24_dyktj_2820.jpg
Inhil, Riau24.com - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mewaspadai bencana kebakaran dan menjaga ketertiban umum, terutama di bulan suci Ramadhan.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam