riau24
Senin, 29 Mei 2017
Siak
0
Masalah tak Kunjung Usai
masyarakat-merempan-hulu-kembali-pertanyakan-lahan-sawit-program-cpcl
Masyarakat Merempan Hulu Kembali Pertanyakan Lahan Sawit Program CPCL
Riau24.com - SIAK- Ketidakpuasan masyarakat Merempan Hulu terhadap kebun kelapa sawit seluas 487 Ha yang dikelola oleh kelompok Tani Suka Maju menuai protes, pasalnya persoalan lahan tersebut tak kunjung usai. Masyarakat yang tergabung dalam program CPCL (Calon Petani Calon Lahan) dari Program Pemerintah Kabupaten tahun 2006 tersebut merasa dirugikan.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita PekanbaruBerita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional
1
Ekonomi Kerakyatan
Bupati Siak Luncurkan Merek Beras Lokal Siak, Kota Istana
bupati-siak-luncurkan-merek-beras-lokal-siak-kota-istana
Riau24.com, Siak - Bupati Siak Syamsuar memperkenalkan produk beras baru asli Kabupaten Siak yang bernama Kota Istana. Beras ini diproduksi dari persawahan yang ada di Siak, terutama dari Kecamatan Bunga Raya.
0
Misteri
Misteri Lemari Besi di Siak Yang Sampai Detik Ini Belum Bisa Dibuka
misteri-lemari-besi-di-siak-yang-sampai-detik-ini-belum-bisa-dibuka
Riau24.com -Banyak misteri dan mistik di dunia ini yang belum bisa terpecahkan. Salah satunya misteri berangkas atau lemari besi yang berada di kabupaten Siak.
0
KRIMINALITAS
Uang Palsu Beredar di Siak, Kapolres Minta Segera Masyarakat Melapor
uang-palsu-beredar-di-siak-kapolres-minta-segera-masyarakat-melapor
Riau24.com - SIAK- Beredarnya uang palsu di Kabupaten Siak, khususnya di Kampung Benteng Hulu, Kecamatan Mempura, membuat masyarakat resah. Pasalnya, uang palsu yang beredar adalah uang pecahan besar yakni nominal 50 ribu rupiah dan 100 ribu rupiah.
0
KRIMINAL
Sadis Seorang Bayi Laki -Laki Ditemukan dI dalam Tas unggu Di Kandis Siak
sadis-seorang-bayi-laki-laki-ditemukan-di-dalam-tas-unggu-di-kandis-siak
Riau24.com , Siak -Masyarakat Kelurahan Simpang Belutu, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Riau, Senin malam (22/5/2017) sekira jam 21.40 WIB, mendadak geger karena menemukan bayi berjenis kelamin laki-laki. Bayi itu ditemukan di dalam tas berwarna ungu di depan rumah warga bernama Mulyanto.
0
Kriminal
Warga Kandis Heboh Temukan Bayi Berlumuran Darah di Halaman Rumah
warga-kandis-heboh-temukan-bayi-berlumuran-darah-di-halaman-rumah
Riau24.com, Siak - Warga Kampung Jawa, Kelurahan Simpang Belutu, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak dihebohkan dengan penemuan sosok bayi laki laki di dalam sebuah tas pada Senin, 22 Mei 2017 malam.
0
Pilgubri 2018
Ingin Silaturahmi, Syamsuar Gelar Sayembara Bagi Masyarakat Riau
ingin-silaturahmi-syamsuar-gelar-sayembara-bagi-masyarakat-riau
Riau24.com, Siak - Bupati Siak Syamsuar mengadakan sayembara bagi masyarakat Riau. Ia memberikan sebuah pertanyaan kepada masyarakat soal Riau. Bagi yang terpilih, akan ia undang untuk bertemu serta berdiskusi langsung dengannya di Siak.
0
Mahasiswa Berprestasi
Perguruan Tinggi Berperan Dalam Pemberdayaan Masyarakat
perguruan-tinggi-berperan-dalam-pemberdayaan-masyarakat
Siak, Riau24.com - Bupati Siak, H. Syamsuar melakukan penandatanganan Kerja Sama (MoU) antara UMRI dan Pemkab Siak, sekaligus juga menjadi narasumber dalam pembekalan bagi para peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) dan Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) angkatan ke-7 yang bertempat di Auditorium Kampus I UMRI, Minggu 14 Mei 2017.
0
Wisata Daerah
BKMT 10 Koto Kabupaten Tanah Datar Safari Dakwah Ke Siak
bkmt-10-koto-kabupaten-tanah-datar-safari-dakwah-ke-siak
Siak, Riau24.com - Berangkat dan melihat sejarah di masa silam, ternyata Kabupaten Siak memiliki hubungan yang dekat dengan Kabupaten Tanah Datar Sumatra Barat.
0
Misteri
Kisah Angker 4 Makam Tua di Siak Yang Ditutupi Beringin Gegerkan Warga
kisah-angker-4-makam-tua-di-siak-yang-ditutupi-beringin-gegerkan-warga
Riau24.com -Kisah Makam keramat di kabupaten Siak provinsi Riau yang diselimuti beringin bukanlah hal barang baru. Kejadian sudah lama terjadi yang ketika itu sempat menggemparkan warga Siak sampai sekarang ini.
0
Siak Sri Indrapura
Irigasi Rawa Siak Bisa Produksi Padi Hingga 9 Ton
irigasi-rawa-siak-bisa-produksi-padi-hingga-9-ton
Riau24.com - Bupati Siak Syamsuar mendapat kesempatan mendampingi Dirjen pengairan Kementerian PUPR Mudjadi. Mudjaji sendiri melakukan kunjungan ke Siak dalam rangka melihat progres fisik pekerjaan pembangunan di daerah irigasi rawa Siak Kiri.
0
Roadshow Bawaslu Riau
Pemkab Siak Dukung Pelaksanaan Pilkada Riau 2018
pemkab-siak-dukung-pelaksanaan-pilkada-riau-2018
Siak, Riau24.com - Pemerintah Kabupaten Siak mendukung sepenuhnya pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau Tahun 2018, dan mendukung tugas Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Riau.
0
Kegiatan Bupati
Rombongan Benchmarking Diklat PIM TK IV Pemkab Solok Kunjungi Siak
rombongan-benchmarking-diklat-pim-tk-iv-pemkab-solok-kunjungi-siak
Siak, Riau24.com -  Di ruang Rapat Sri Indrapura Kompleks Kantor Bupati Siak, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Daerah H Syafrilenti, terima langsung rombongan Benchmarking Diklat PIM TK IV Pemkab Solok Tahun 2017, Rabu 10 Mei 2017.
0
TAHUKAH ANDA
Cerita Mistis yang Selimuti Kolam Hijau di Siak
cerita-mistis-yang-selimuti-kolam-hijau-di-siak
Siak, Riau24.com - Kolam Hijau yang berada di Kabupaten Siak yang merupakan salah satu tempat tujuan wisata yang ada di Siak yang menyimpan sepenggal kisah misteri yang menyelimuti di dalamnya yang menjadi salah satu penarik wisatawan untuk berkunjung kesana.
0
Kegiatan Bupati
Alfedri : SMPN 1 Mempura Merupakan SMP yang Berprestasi
alfedri-smpn-1-mempura-merupakan-smp-yang-berprestasi
Siak, Riau24.com - Wakil Bupati Siak Alfedri menghadiri acara pelepasan penyerahan sebanyak 158 peserta didik IX TP 2016-2017 SMPN 1 Mempura, Rabu 10 Mei 2017 yang dilaksanakan di Aula SMPN 1 Mempura.
riau24_ervxr_2690.jpg
Inhil, Riau24.com - Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Zulaikha Wardan mengikuti seminar nasional pendidikan keluarga yang dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal (Ditjen) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Pendidikan Masyarakat (Dikmas) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia (RI) di Hotel Sunan Solo, Solo, Senin, 21 Mei 2017.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam