riau24
Sabtu, 20 Oktober 2018
Siak
0
Dihadiri Wabup Siak
siak-pamerkan-2-produk-teknologi-tepat-guna-di-bali
Siak Pamerkan 2 Produk Teknologi Tepat Guna di Bali
Riau24.com - SIAK - Wakil Bupati Siak Alfedri pada Jumat (19/10/2018), menghadiri Pembukaan Pekan Inovasi Perkembangan Desa/Kelurahan (Pindeskel) tahun 2018, dan Gelar Teknologi Tepat guna (TTG) XX, yang dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, di Garuda Wisnu Kencana, Kabupaten Badung, Provinsi Bali.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
0
Kabupaten Siak
PATEN On The Road Hantarkan Sungai Mandau menuju Kecamatan Terbaik di Riau
paten-on-the-road-hantarkan-sungai-mandau-menuju-kecamatan-terbaik-di-riau
Riau24.com - SIAK - Meskipun sebagian besar wilayah administrasinya berada dalam zona HTI dan cagar biosfer, tidak menghalangi Kecamatan Sungai Mandau untuk berinovasi memajukan daerah, dan bersaing menjadi kecamatan terbaik.
0
Pelamar CPNS di Siak 5.360 Berkas
Guru TK Paling Diminati, 700 Pelamar Bersaing Perebutkan 16 Formasi
guru-tk-paling-diminati-700-pelamar-bersaing-perebutkan-16-formasi
Riau24.com - SIAK - Seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2018 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak diperkirakan akan diikuti berjumlah 5.360 orang untuk mengisi formasi yang tersedia sebanyak 223 lowongan.
0
Diserahkan Wabup Siak
8 Pelaku Usaha PTPN V Buatan Siak Terima Bantuan Dana Kemitraan dari PKBL
8-pelaku-usaha-ptpn-v-buatan-siak-terima-bantuan-dana-kemitraan-dari-pkbl
Riau24.com - SIAK - Sebanyak 8 pelaku usaha yang sekaligus mitra binaan PT Perkebunan Nusantara V (PTPN Persero), menerima bantuan dana program kemitraan dari PKBL PTPN V, Kamis (18/10/2018), di aula pertemuan kebun Sei Buatan, Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak.
0
BAZNAS Siak
213 Orang Mustahik Kecamatan Lubuk Dalam Terima Zakat Tahap III 2018
213-orang-mustahik-kecamatan-lubuk-dalam-terima-zakat-tahap-iii-2018
Riau24.com - SIAK - Sebanyak 213 orang Mustahik di Kecamatan Lubuk Dalam menerima zakat pola konsumtif dan produktif dari BAZNAS Kabupaten Siak yang diserahkan secara Simbolis  Wakil Bupati Siak Drs.H Alfedri M.Si di Masjid Al Mukarromah, Kecamatan Lubuk Dalam Kamis (18/10/18).
0
Berkas Dinyatakan Lengkap
Tersangka Pelaku Pembakaran Istana Siak Diserahkan ke Kejaksaan
tersangka-pelaku-pembakaran-istana-siak-diserahkan-ke-kejaksaan
Riau24.com - SIAK- Masih ingat dengan kasus pembakaran di ruangan patung Istana Siak Sri Indrapura pada 8 Januari 2018 lalu?. Proses hukum terhadap tersangka berinisial Tsa (42) terus berjalan. Pada Selasa 16 Oktober 2018, proses hukum terhadap tersangka yang merupakan oknum honorer di Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Riau telah memasuki tahap II. Dalam hal ini, baik tersangka mau pun barang bukti, secara resmi dilimpahkan ke pihak Kejaksaan Negeri Siak.
0
Pawai Budaya Internasional
Ini Sekelumit Cerita Rakyat Sungai Mandau, Tapah Main Asal Sungai Mandau
ini-sekelumit-cerita-rakyat-sungai-mandau-tapah-main-asal-sungai-mandau
Riau24.com - SIAK - Beragam kostum tradisional yang unik dari berbagai daerah, dari dalam maupun luar negeri turut meramaikan Pawai Budaya Internasional di depan istana Siak.
0
Siak
Alfedri Serahkan Bantuan Cepat Kepada Korban Kebakaran di Koto Gasib
alfedri-serahkan-bantuan-cepat-kepada-korban-kebakaran-di-koto-gasib
Riau24.com - SIAK - Setelah mendengar adanya bencana kebakaran di Dusun Gang Damai pada Jumat malam, Pemerintah Kabupaten Siak bersama Baznas Siak bergerak cepat untuk memberikan bantuan.
0
Saat HUT ke-19 Kabupaten Siak
Honorer Pemkab Siak Mendapat Kado Istimewa
honorer-pemkab-siak-mendapat-kado-istimewa
Riau24.com - SIAK - Bersempena Hari Jadi ke-19 Kabupaten Siak yang jatuh pada tanggal 12 Oktober 2018 kemarin, ternyata  membawa berkah bagi pegawai honorer di lingkungan Pemkab Siak.
0
Saat HUT ke-19 Kabupaten Siak
Honorer Pemkab Siak Mendapat Kado Istimewa
honorer-pemkab-siak-mendapat-kado-istimewa
Riau24.com - SIAK - Bersempena Hari Jadi ke-19 Kabupaten Siak yang jatuh pada tanggal 12 Oktober 2018 kemarin, ternyata  membawa berkah bagi pegawai honorer di lingkungan Pemkab Siak.
0
Saat HUT ke-19 Kabupaten Siak
Honorer Pemkab Siak Mendapat Kado Istimewa
honorer-pemkab-siak-mendapat-kado-istimewa
Riau24.com - SIAK - Bersempena Hari Jadi ke-19 Kabupaten Siak yang jatuh pada tanggal 12 Oktober 2018 kemarin, ternyata  membawa berkah bagi pegawai honorer di lingkungan Pemkab Siak.
0
Usai Upacara HUT ke-19 Siak
Raih Sejumlah Prestasi, Syamsuar Berikan Penghargaan Kepada OPD
raih-sejumlah-prestasi-syamsuar-berikan-penghargaan-kepada-opd
Riau24.com - SIAK - Usai mempimpin upacara peringatan Hari Jadi ke-19 Kabupaten Siak ke-19, Bupati Siak Syamsuar menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pegawai dan honorer yang telah banyak membantu dirinya selama memimpin di negeri Istana itu.
0
Saat Pembukaan Festival Siak Bermadah
Tarian di Atas Kapal Kato Sukses Memukau Masyarakat Siak
tarian-di-atas-kapal-kato-sukses-memukau-masyarakat-siak
Riau24.com - SIAK - Tari Kato memukau masyarakat sekaligus Bupati Siak Syamsuar dan Sekretaris utama Bekraf RI Restog Kusuma di Kota Istana Siak Sri Indrapura pada pembukaan Festival Siak Bermadah sekaligus rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Siak ke 19.
0
Diserahkan Dirjen Kemendikbud
Kabupaten Siak Terima Sertifikat Warisan Budaya Tak Benda dari Kemendikbud
kabupaten-siak-terima-sertifikat-warisan-budaya-tak-benda-dari-kemendikbud
Riau24.com - SIAK - Kabupaten Siak menerima sertifikat Warisan Budaya Tak Benda (WBTB) Indonesia dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI yang diserahkan oleh Dirjen Kebudayaan Kemendikbud RI, Hilmar Farid yang dipusatkan di Gedund Kesenian Jakarta (10/10/2018)Rabu malam.
0
Siak
Program Pengabdian Masyarakat, Siswa MAN IC Siak Ikuti Kgiatan Homestay di Bungaraya
program-pengabdian-masyarakat-siswa-man-ic-siak-ikuti-kgiatan-homestay-di-bungaraya
Riau24.com - SIAK- Sebanyak 84 siswa Kelas XI Madrasah Aliyah Insan Cendikia (IC) Kabupaten Siak, mengikuti homestay di Kampung Bungaraya, Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak, Rabu 10 Oktober 2018. Kegiatan ini digelar dalam rangka Program Pengabdian Masyarakat. Melalui program ini, diharapkan para siswa memiliki pengetahuan selain yang diterima di bangku sekolah.
Loading...
riau24_tymsx_3833.jpg
Pelalawan, Riau24.com - Sejak berjalannya Program Percepatan Infrastruktur Desa (PPID) di kabupaten Pelalawan, demi mewujudkan Pelalawan EMAS (Ekonomi Mandiri Aman dan Sejahtera), program tersebut terus digalakkan oleh HM Harris di periode kedua menjabat bersama Wakilnya, Drs Zardewan.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru