riau24
Kamis, 23 November 2017
Siak
2
Peredaran Narkoba
lakukan-transaksi-narkoba-supir-travel-siak-buton-ini-diamankan-polisi
Lakukan Transaksi Narkoba, Supir Travel Siak - Buton Ini Diamankan Polisi
Riau24.com - SIAK-  Salah seorang supir travel tujuan Pekanbaru Buton diduga sering melakukan transaksi narkotika jenis sabu di Pasar Dayun Desa Dayun Kecamatan Dayun Kabupaten Siak. Senin (20/11/2017) kemarin sekira pukul 19.30 WIB, ia diringkus Satres Narkoba Polres Siak karena membawa tiga paket sabu-sabu.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
0
Gas Langka
Warga Siak Kebingungan Mencari Gas Tiga Kilo, Akhirnya Beralih Pada Kayu Bakar
warga-siak-kebingungan-mencari-gas-tiga-kilo-akhirnya-beralih-pada-kayu-bakar
Siak, Riau24.com - Masyarakat Kabupaten Siak saat ini mulai mengalami kelangkaan bahan LPG, diketahui telah satu minggu masyarakat kesulitan mendapatkan gas 3 kg dengan tabung yang sering disebut melon hijau.
0
Peredaran Narkoba
Jaringan Narkoba Kerinci Kanan Berhasil Dibekuk Polres Siak
jaringan-narkoba-kerinci-kanan-berhasil-dibekuk-polres-siak
Siak, Riau24.com - Polres Siak berhasil membekuk jaringan narkoba di wilayah Kabupaten Siak, MWS alias Garingging (35) berhasil ditangkap setelah kedapatan menggunakan narkoba jenis sabu di Bukit Agung Kecamatan Kerinci Kanan Kabupaten Siak, Riau, Kamis 16 November 2017 malam.
1
MISTERI
Mengerikan, Kisah Angker Dibalik Makam Kuno Dalam Pohon Beringin Mempura Siak
mengerikan-kisah-angker-dibalik-makam-kuno-dalam-pohon-beringin-mempura-siak
Riau24.com , Siak- Sebuah makam keramat di daerah desa Kampung Tengah Kecamatan Menpura Kabupaten Siak Riau menjadi tempat angker nanseram. Keberadaan makam  ini secara langsung bisa kita lihat di daerah tersebut tepatnya di pinggir kampung tengah. Seperti apa keangkeran dan kemistikan makam tua tersebut langsung saja kita simak di bawah ini.
1
SIAK
Siak Peroleh Penghargaan Smart City Dari Kementrian Kominfo Jakarta
siak-peroleh-penghargaan-smart-city-dari-kementrian-kominfo-jakarta
Riau24.com , Siak- Kabupaten Siak kembali menoreh catatan prestasi. Kali ini negeri istana itu menerima penghargaan Gerakan menuju 100 Smart City dari Kementerian Komunikasi dan Informasi di Jakarta.
0
SIAK
Petani Bungaraya Siak Resah Hama Wereg Serang Tanaman Padi
petani-bungaraya-siak-resah-hama-wereg-serang-tanaman-padi
Riau24.com - Petani Kecamatan Bungaraya kususnya Petani Kampung Kemuning Muda mulai resah, pasalnya tanaman padi miliknya sudah mulai diserang oleh hama wereng, padahal umur padi baru beberapa minggu namun hama wereng sudah banyak menyerang dan menghingap ditanaman padi.
1
SIAK
Mantap Kabupaten Siak kembali Raih Penghargaan Sebagi Kabupaten Peduli HAM
mantap-kabupaten-siak-kembali-raih-penghargaan-sebagi-kabupaten-peduli-ham
Riau24.com , SIAK- Implementasi penegakan Hak Asasi Manusia (HAM) adalah hal yang kerap terlupakan dan cendrung dikatakan sebagai tugas dan kewajiban pemerintah pusat. padahal, dalam prakteknya masalah pelangaran HAM justru lebih banyak terjadi di daerah, yang semestinya di tanggani oleh pemerintah daerah.
1
TOUR DE SIAK 2017
Rute Paling Panjang Di Tour De Siak 2017 Dihapus, Inilah Tiga Etape Tahun Ini
rute-paling-panjang-di-tour-de-siak-2017-dihapus-inilah-tiga-etape-tahun-ini
Riau24.com , SIAK- Pelaksanaan iven balap sepeda Tour de Siak 2017 digelar pada 29 November-1 Desember 2017. Pelaksanaan agak berbeda dibanding Tour de Siak 2017.
1
Bantuan Sosial
BAZNAS Siak Salurkan Bantuan Kepada 140 Warga Miskin
baznas-siak-salurkan-bantuan-kepada-140-warga-miskin
Siak, Riau24.com - BAZNAS Kabupaten Siak kembali memberikan bantuan berupa 140 unit jamban yang diberikan kepada masyarakat miskin yang ada di wilayah kabupaten Siak.  Bantuan ini disalurkan bekejasama dengan Dinas Kesehatan pada program Gemas Hidup Sehat.
0
KEJURNAS
Wakili Riau Kejurnas Di Aceh, Atlet Panahan Asal Siak Ini Bawa Pulang Emas
wakili-riau-kejurnas-di-aceh-atlet-panahan-asal-siak-ini-bawa-pulang-emas
Riau24.com , Siak- Muhammad Afdi (18) asal Siak berhasil mengharumkan nama Kabupaten Siak di tingkat Nasional. Ia berhasil membawa pulang satu Medali emas dan dua medali perak, saat mewakili Provinsi Riau pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Panahan 2017 yang di selenggarakan di Banda Aceh 8 November lalu.
2
Produk Ilegal
Tiga Truk Pengangkut Kosmetik Ilegal Asal Korea Diamankan Polres Siak
tiga-truk-pengangkut-kosmetik-ilegal-asal-korea-diamankan-polres-siak
Riau24.com - SIAK - Tiga unit truk colt diesel yang ditahan Polres Siak, Kamis (9/11/2017), ternyata berisi kosmetik ilegal asal Korea. 
1
Pemilihan Kepala Daerah
Sebanyak 70 Anggota Panitia Pemilihan Dilantik, Ini Pesan Ketua yang Harus Dilaksanakan
sebanyak-70-anggota-panitia-pemilihan-dilantik-ini-pesan-ketua-yang-harus-dilaksanakan
Siak, Riau24.com - Sebanyak 70 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten  Siak dilantik di gedung Tengku Mahratu, Kabupaten Siak, Kamis, 9 November 2017 pagi. 
0
TAHUKAH ANDA
Misteri Ular Naga Raksasa yang Jadi Penghuni Sungai Siak
misteri-ular-naga-raksasa-yang-jadi-penghuni-sungai-siak
Siak, Riau24.com - Sungai Siak merupakan salah satu sungai terbesar di Indonesia yang terletak di Provinsi Riau. 
2
Porprov 2017
Siak Finish di Posisi 4 Porprov Riau IX Di Bangkinang
siak-finish-di-posisi-4-porprov-riau-ix-di-bangkinang
Riau24.com , Sesuai target, Kabupaten Siak akhirnya dipastikan bertengger di urutan keempat di ajang Porprov Riau ke IX yang dilaksanakan di Kampar sejak 25 Oktober lalu. Dengan pencapaian ini, prestasi Negeri Istana naik satu peringkat dari prestasi Porprov di Inhu sebelumnya.
2
SIAK
Maksimalkan Program Siak Sehat, BAZNAS Siak Jalin Kerjasama dengan Dinas Kesehatan
maksimalkan-program-siak-sehat-baznas-siak-jalin-kerjasama-dengan-dinas-kesehatan
Riau24.com , Siak- Dalam rangka memaksiamal program Siak Sehat,  BAZNAS kabupaten Siak jalin kerjasama dengan pihak dinas kesehatan kabupaten Siak,  terutama program senitasi pembuatan Jamban untuk masyarakat miskin dan tidak mampu  yang ada diwilayah kabupaten Siak. Program yang akan dilaksanakan ini mendapat sambutan dan apresiasi dari Kadis Kesehatan dr H. Toni Chanda Demikian hal ini di sampaikan oleh Ketua BAZNAS Kabupaten Siak H. Muhammad Rasyid Suharto.Pua.Upa M. Ed.
Loading...
riau24_9t4e3_3343.jpg
Kuansing, Riau24.com - Keinginan masyarakat Desa Sungai Paku Kecamatan Singingi Hilir, Kabupaten Kuantan Singingi untuk memperoleh pasar desa ternyata harus menunggu selama tiga tahun.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru